(G)I-DLE Menginspirasi Ribuan Penggemar di Rexona #GlowForIt Fest: Rahasia Percaya Diri Tanpa Bau Ketiak!

(G)I-DLE Menginspirasi Ribuan Penggemar di Rexona #GlowForIt Fest: Rahasia Percaya Diri Tanpa Bau Ketiak!

(G)I-DLE Menginspirasi Ribuan Penggemar di Rexona #GlowForIt Fest: Rahasia Percaya Diri Tanpa Bau Ketiak!-foto: dok net-

(G)I-DLE Menginspirasi Ribuan Penggemar di Rexona #GlowForIt Fest: Rahasia Percaya Diri Tanpa Bau Ketiak!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, menjadi saksi dari keramaian ribuan orang yang memadati The 1st #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival.

Acara spektakuler yang digelar oleh Rexona ini tidak hanya menghadirkan (G)I-DLE sebagai bintang utama, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang membuat para penonton terus bergerak aktif dan penuh semangat.

Panggung Spektakuler (G)I-DLE dan Aktivitas Seru

Festival ini diadakan untuk merayakan kesuksesan peluncuran inovasi terbaru dari Rexona, yaitu rangkaian produk Rexona Vitamin+Bright, dan kolaborasi eksklusif dengan grup idola Korea Selatan, (G)I-DLE, sebagai brand ambassador.

BACA JUGA:Keratin Treatment: Rahasia Rambut Indah dan Risiko Kesehatan yang Perlu Anda Ketahui

Dalam acara ini, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan penampilan memukau dari (G)I-DLE, tetapi juga berbagai aktivitas menarik yang disiapkan untuk mengajak mereka bergerak aktif.

Penonton bisa menikmati Cardio K-Pop Dance bersama RoccaSpace, K-Pop Dance Class, Random Play Dance bersama Invasion Dance Crew, dan Noraebang Session bersama Norae Vibes Indonesia.

Aktivitas-aktivitas ini dirancang untuk menginspirasi para peserta agar tetap aktif dan percaya diri.

Melalui acara ini, Rexona ingin menunjukkan dukungan dan apresiasi kepada semua perempuan yang selalu menunjukkan semangat untuk terus bergerak maju.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Memilih Produk Bibir: Rahasia Bibir Sehat dan Lembap Sepanjang Hari

Menginspirasi dengan Musik dan Energi Positif

(G)I-DLE, grup idola yang dikenal dengan keberaniannya mendobrak berbagai batasan dalam bermusik, memberikan penampilan yang penuh energi dan semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: