Tas Selempang Pria Waist Bag Sling Bag TP8088: Mempunyai Solusi Praktis & Stylish untuk Pria Aktif!

Tas Selempang Pria Waist Bag Sling Bag TP8088: Mempunyai Solusi Praktis & Stylish untuk Pria Aktif!

Tas Selempang Pria Waist Bag Sling Bag TP8088: Mempunyai Solusi Praktis & Stylish untuk Pria Aktif! -foto : dok net-

Fungsionalitas dan Kapasitas

Tas selempang ini dirancang dengan beberapa kompartemen yang memberikan kemudahan dalam menyimpan berbagai barang penting.

Kantong utama dilengkapi dengan satu slot untuk tablet atau iPad, serta dua slot tambahan yang bisa digunakan untuk menyimpan charger, dompet lipat, atau barang kecil lainnya.

Dua resleting sedang di bagian depan sangat berguna untuk menyimpan handphone, kunci, payung lipat, atau dompet.

Bagian belakang tas memiliki satu kantong tambahan yang ideal untuk menyimpan powerbank atau barang-barang kecil lainnya.

Meskipun tali tas tidak bisa dilepas pasang, panjang tali yang bisa diatur antara 110 hingga 142 cm memberikan fleksibilitas dalam penggunaan.

BACA JUGA:Tas Selempang Wanita yang Wajib Dimiliki? Ini Dia Alvine Sling Bag! Keanggunan & Kekuatan dalam Satu Genggaman

Keunggulan dan Manfaat

Tas Selempang Pria Waist Bag Sling Bag TP8088 menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya pilihan ideal untuk pria aktif:

1. Kapasitas Luas: Dengan dimensi yang cukup besar dan berbagai kompartemen, tas ini dapat menampung tablet hingga ukuran 10.9 inch, charger, dompet, handphone, powerbank, dan barang-barang kecil lainnya.

2. Desain Ergonomis: Tali tas yang dapat diatur panjangnya memastikan kenyamanan saat digunakan, baik di bahu maupun di pinggang.

3. Material Berkualitas: Bahan Oxford yang digunakan membuat tas ini tahan lama dan mampu melindungi barang-barang di dalamnya dari cuaca dan keausan.

BACA JUGA:Mau Tampil Elegan? Inilah Tas Selempang Wanita Import Branded: Supaya Kamu Terlihat Mewah Di Pesta!

4. Fleksibilitas Penggunaan: Desain yang stylish namun praktis membuat tas ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, dari kegiatan sehari-hari hingga perjalanan.

Penggunaan dan Gaya Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: