Temukan Keajaiban Retinol Duo dari SKINTIFIC untuk Regenerasi Kulit Optimal

Temukan Keajaiban Retinol Duo dari SKINTIFIC untuk Regenerasi Kulit Optimal

Temukan Keajaiban Retinol Duo dari SKINTIFIC untuk Regenerasi Kulit Optimal-foto: dok net-

Temukan Keajaiban Retinol Duo dari SKINTIFIC untuk Regenerasi Kulit Optimal

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Hingga pertengahan tahun 2024, retinol terus mendominasi dunia skincare sebagai bahan andalan bagi para pecinta perawatan kulit.

Popularitasnya yang meningkat tajam tidak lepas dari kemampuannya dalam memperlambat penuaan dini, mengurangi hiperpigmentasi, serta mengatasi jerawat.

Namun, di balik keajaiban yang ditawarkan, retinol juga memiliki risiko efek samping yang perlu diwaspadai.

Kulit iritasi, kering, dan kemerahan sering kali menjadi keluhan bagi mereka yang kurang memahami cara penggunaannya dengan benar.

Menyadari kebutuhan akan edukasi yang lebih baik tentang retinol, serta perlunya produk pendukung yang aman dan nyaman digunakan, SKINTIFIC, merek skincare ternama, meluncurkan dua produk inovatif terbarunya: Retinol Skin Renewal Serum dan Retinol Skin Renewal Moisturizer.

BACA JUGA:Tampil Awet Muda dengan NMW Signature Skin Booster: Terobosan Terbaru untuk Kulit Wajah Anda

Dengan mengusung konsep "The Real Skin Reset," SKINTIFIC menghadirkan solusi perawatan kulit yang tidak hanya efektif tetapi juga aman bagi berbagai jenis kulit.

Fenty Effendy, Brand Representative dari SKINTIFIC, menyatakan antusiasmenya, "SKINTIFIC senang sekali bisa menyampaikan kabar gembira untuk para beauty dan skincare enthusiasts dengan peluncuran produk berbahan dasar retinol yang lebih inovatif.

Dengan konsep Reset Your Skin, produk retinol kami dapat membantu meregenerasi kulit yang bekerja secara optimal di malam hari untuk mencapai kulit halus, cerah, dan terhindar dari jerawat."

Keunggulan produk retinol SKINTIFIC terletak pada teknologi paten TTE™ (Trilogy Triangle Effect), yang menjamin keamanan dan efektivitas bagi semua jenis kulit.

Teknologi ini memastikan bahwa formulasi dalam produk mampu memberikan hasil nyata untuk kulit yang sehat dan optimal.

BACA JUGA:Rahasia Riasan Mata Glamor: Tips Mudah Memakai Glitter untuk Tampilan Menawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: