Wah! Para penggemar Running Man di Indonesia, bersiaplah untuk momen tak terlupakan!

Wah! Para penggemar Running Man di Indonesia, bersiaplah untuk momen tak terlupakan!

Para penggemar Running Man di Indonesia, bersiaplah untuk momen tak terlupakan! -foto : dok net-

Wah! Para penggemar Running Man di Indonesia, bersiaplah untuk momen tak terlupakan! 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Para member Running Man akan kembali menyapa penggemar setia mereka di Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun ini. 

Acara yang bertajuk "Run 2 U" ini akan digelar di Indonesia Arena pada 10 Agustus 2024, seperti yang diumumkan oleh Pulp Live World selaku promotor.

"Running Man akan berlari ke kotamu pada 10 Agustus 2024! Bersihkan debu dari sepatu larimu karena Running Man siap memberikan hari yang penuh dengan tawa, permainan, dan kenangan tak terlupakan," demikian pengumuman dari Pulp Live World pada Sabtu (6/7).

Running Man dan Tur Asia

Running Man, acara varietas asal Korea Selatan yang sangat populer ini, dikenal dengan permainan seru dan interaksi yang menyenangkan antara para member dan tamu. 

BACA JUGA:Masih Berkelanjutan! Sidang Cerai Anji dan Wina Natalia: Tidak Ajukan Saksi, Fokus Percepat Putusan

Tidak hanya menghibur di layar kaca, Running Man juga kerap menggelar acara langsung yang memungkinkan penggemar untuk merasakan langsung keseruan dan keakraban para member.

Tur Asia tahun ini adalah kesempatan langka bagi penggemar di berbagai negara untuk bertemu langsung dengan Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Ha Dong-hoon (Haha), Ji Suk-jin, Song Ji-hyo, Jeon So-min, dan Yang Se-chan. 

Jakarta menjadi salah satu destinasi penting dalam tur ini, menunjukkan betapa besar antusiasme penggemar Running Man di Indonesia.

Keseruan Menanti di Indonesia Arena

Indonesia Arena akan menjadi saksi dari berbagai kegiatan seru yang khas dari Running Man.

BACA JUGA:Jin BTS Nih! Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024: Kembali ke Sorotan Setelah Wajib Militer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: