Wow! Indonesia Vs Filipina: Lontaran Pujian bagi Arkhan Kaka dari Pelatih Lawan, Cek Yuk!

Wow! Indonesia Vs Filipina: Lontaran Pujian bagi Arkhan Kaka dari Pelatih Lawan, Cek Yuk!

BACA JUGA:Klub Baru Masih Dirahasiakan? Intip Yuk! Marselino Ferdinan Tetap Berkarier di Eropa

Namun, ia tetap bersikap profesional dan fokus pada pertandingan.

"Ya, perasaan pasti senang untuk pertandingan ini.

Saya fokus dan bekerja keras," katanya.

Harapan untuk Masa Depan

Josep Ferre yang mengantongi lisensi UEFA Pro, mengungkapkan harapannya agar Arkhan Kaka terus berkembang dan mencapai potensi maksimalnya sebagai pemain besar di masa depan.

Ia melihat Kaka sebagai pemain yang memiliki kualitas dan standar tinggi, yang layak mendapatkan kesempatan bermain di banyak laga.

Ferre juga menekankan pentingnya kerja keras dan dedikasi dalam mengembangkan karier sebagai pemain sepak bola profesional.

BACA JUGA:Panas! Nagelsmann: Jerman Tak Pantas Tersingkir dari Piala Eropa 2024

Menurutnya, karakter baik yang dimiliki Kaka, seperti kejujuran dan etos kerja yang tinggi, adalah modal penting yang harus dipertahankan.

Pertandingan antara Indonesia dan Filipina di Piala AFF U19 2024 tidak hanya menjadi ajang persaingan di lapangan, tetapi juga menghadirkan momen emosional bagi Arkhan Kaka dan Josep Ferre.

Pujian dari Ferre menunjukkan bahwa Kaka memiliki potensi besar untuk menjadi penyerang andalan timnas Indonesia di masa depan.

BACA JUGA:Duel Penentu Juara Euro 2024? Spanyol Vs Prancis

Semoga pertemuan ini menjadi motivasi tambahan bagi Arkhan Kaka untuk terus bekerja keras dan menunjukkan performa terbaiknya, tidak hanya di Piala AFF U19 2024, tetapi juga dalam karier sepak bola profesionalnya ke depan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: