Infinix Note 40 Racing Edition! Performa Gesit dan Harga Terjangkau Yakin Ga Mau?

Infinix Note 40 Racing Edition! Performa Gesit dan Harga Terjangkau Yakin Ga Mau?

Infinix Note 40 Racing Edition! Performa Gesit dan Harga Terjangkau Yakin Ga Mau?-Foto: google/net-

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Infinix Note 40 Racing Edition hadir sebagai pilihan menarik bagi para pecinta gadget yang menginginkan performa gesit dengan harga yang tetap terjangkau.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, perangkat ini dirancang untuk memberikan kinerja yang optimal dalam berbagai skenario pemakaian sehari-hari, mulai dari multitasking hingga gaming.

Chipset MediaTek Helio G99 Ultimate pada Infinix Note 40 Racing Edition dibuat dengan proses fabrikasi 6nm, yang memastikan efisiensi daya yang lebih baik dan performa yang tinggi.

Prosesor ini dilengkapi dengan CPU octa-core yang terdiri dari dua inti performa berbasis Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2,2GHz dan enam inti efisiensi Cortex-A55 pada 2,0GHz.

BACA JUGA:Ini Loh Keunggulan Kamera Samsung Galaxy A55 5G untuk Vlogging dan Fotografi

BACA JUGA:Performa Tangguh dengan Chipset Exynos 1480 di Samsung Galaxy A55 5G

Kombinasi ini memberikan kinerja yang kuat dan responsif, baik untuk tugas sehari-hari maupun aplikasi yang lebih menuntut.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM LPDDR4X sebesar 8GB, yang dapat diperluas hingga 16GB melalui fitur MemFusion.

Fitur ini memungkinkan sebagian penyimpanan internal digunakan sebagai RAM tambahan, meningkatkan kemampuan multitasking dan kinerja keseluruhan perangkat.

Penyimpanan internal sebesar 256GB berbasis UFS 2.2 menyediakan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, dan file lainnya, meskipun tanpa dukungan slot microSD.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G: Ponsel Terbaru dengan Layar Super AMOLED 6.6 Inci

BACA JUGA:Cek Yuk! Mengupas Tuntas Spesifikasi Teknis dan Performa Samsung Galaxy Watch 7

Sistem operasi XOS V14 berbasis Android 14 yang berjalan pada Infinix Note 40 Racing Edition menawarkan antarmuka yang bersih dan intuitif.

Sistem operasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: