Samsung Galaxy A55 5G yang Diluncurkan dengan Harga Rp 6 Jutaan, Kini Turun Harga!

Samsung Galaxy A55 5G yang Diluncurkan dengan Harga Rp 6 Jutaan, Kini Turun Harga!

Samsung Galaxy A55 5G yang Diluncurkan dengan Harga Rp 6 Jutaan, Kini Turun Harga!-Foto: google/net-

Fotografi malam hari juga mengalami perbaikan, dengan hasil yang lebih baik dan minim noise, bahkan saat melakukan zoom 2x. Untuk video, Galaxy A55 memuaskan di kelasnya dengan perpaduan OIS dan VDIS yang membuat video lebih stabil.

BACA JUGA:Swafoto Berkualitas Tinggi: Kamera Depan 16MP pada Redmi Note 13 Pro+ 5G Ubah Standar Fotografi Selfie & Video

BACA JUGA:Tak Percaya? Ini Cara Kamera Makro Redmi Note 13 Pro+ 5G Menangkap Dunia Kecil dengan Kejelasan Menakjubkan

Performa Tinggi dengan Chip Exynos 1480

Galaxy A55 5G ditenagai oleh chip Exynos 1480 yang dibuat dengan fabrikasi 4 nm. Chip ini menawarkan peningkatan CPU 1,15x dan GPU 1,32x dibandingkan pendahulunya, serta dilengkapi RAM hingga 12 GB.

Hasil benchmark menunjukkan peningkatan signifikan dibandingkan Galaxy A54, dengan skor Antutu mencapai 718.697 dan skor Geekbench 6 Single Core 1.152 serta Multi Core 3.380.

Baterai Tahan Lama dengan Kapasitas 5.000 mAh

Galaxy A55 5G memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan seharian penuh untuk penggunaan standar. Saat memutar video di YouTube selama satu jam, baterai hanya berkurang 8%.

Selain itu, perangkat ini mendukung pengisian cepat 25W yang dapat mengisi penuh baterai dalam waktu 80 menit. Samsung juga menyediakan opsi perlindungan baterai yang membantu memperpanjang masa pakai baterai berdasarkan pola pengisian daya.

BACA JUGA:Inilah Fitur Kamera Canggih di Redmi Note 13 Pro+ 5G: Mode Pro & AI Scene Detection - Ubah Cara Anda Memotret

BACA JUGA:Bosan dengan Hasil Foto Biasa? Galaxy A55 5G Bikin Konten Kamu Lebih Wow - Langsung Cek Disini Ya!

Dengan fitur keamanan Knox Vault yang biasanya hanya tersedia di HP premium, Galaxy A55 5G memberikan perlindungan end-to-end yang aman, mendeteksi ancaman real-time, dan menyediakan fitur Auto Blocker serta Secure Folder untuk menjaga data pengguna tetap aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: