Pesona Keindahan Taman Instagramable di Kota Palembang: Ini Lokasi dan Spot Menariknya

Pesona Keindahan Taman Instagramable di Kota Palembang: Ini Lokasi dan Spot Menariknya

Taman Celosia AAL Sumsel--Dok.Org

Pesona Keindahan Taman Instagramable di Kota Palembang: Ini Lokasi dan Spot Menariknya

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Taman Bunga Celosia Palembang, yang berlokasi di Jl. Letjen TNI Dr. H. Ibnu Sutowo, Talang Klp, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961.

Menawarkan panorama taman bunga yang indah dan penuh warna, sangat cocok untuk pengambilan foto yang menarik di media sosial.

Taman Bunga Celosia Palembang menawarkan berbagai spot foto yang menakjubkan yang siap memanjakan pengunjung.

Terletak tidak terlalu jauh dari pusat Kota Palembang, sekitar 14 km di arah utara, tempat ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit menggunakan kendaraan.

BACA JUGA:Segini Lho Tiket Masuk Beraktivitas Seru di Kebun Raya Bogor, Berikut Tips Berwisata

 

Keunggulan lainnya adalah kedekatannya dengan beberapa ikon kota yang populer, seperti Giant Ekspres, Amanzi Waterpark, dan Taman Indah Maskabere, menjadikannya tempat yang strategis untuk dikunjungi.

Suasana di Taman Bunga Celosia Palembang sangat nyaman dan alami, dengan berbagai jenis tanaman bunga celosia yang tersebar di seluruh area.

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, atau keluarga saat liburan, karena selain keindahan alamnya, harga tiket masuknya juga terjangkau.

Di antara tanaman bunga yang menawan, pengunjung juga akan menemukan beberapa spot foto menarik seperti replika rumah, kincir angin Belanda, replika Monas, jembatan, dan rumah kurcaci, serta banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: