Tinjauan Independen: Sepak Bola Wanita Menuju Industri Bernilai Miliaran

Tinjauan Independen: Sepak Bola Wanita Menuju Industri Bernilai Miliaran

sepak bola wanita memiliki potensi besar untuk mencapai prestasi yang luar biasa--Net.

BACA JUGA:Romelu Balik ke Inter Milan: Harapan Akhir Klub Italia boyong Penyerang Belgia

 

Meskipun Carney tidak yakin bahwa Artikel 48 yang melarang siaran pertandingan sepak bola di Inggris pada hari Sabtu pukul 15.00 harus dicabut karena dapat menimbulkan sejumlah masalah.

ia mendesak para pemangku kepentingan untuk bekerja sama agar kesepakatan informal seputar siaran pertandingan dapat dibahas, termasuk slot Sabtu pukul 15. waktu Setempat. 

Carney mengakui bahwa ada "pro dan kontra" dalam upaya mencari pengecualian untuk sepak bola wanita dari periode larangan siaran pada hari Sabtu pukul 15.00, tetapi dia menambahkan, "Kita perlu para pemangku kepentingan untuk melakukan diskusi dewasa dan berkata, 'bagaimana kita bisa membantu sepak bola wanita?' Saat ini, jadwal yang ada sudah sangat padat, slot waktu tidak benar-benar berfungsi dengan baik.

Saya harus mengatakan bahwa Premier League dan EFL telah sangat mendukung, semua orang ingin membantu."

BACA JUGA:Romelu Balik ke Inter Milan: Harapan Akhir Klub Italia boyong Penyerang Belgia

 

Tinjauan ini juga menyerukan FA untuk mengatasi kurangnya keragaman dalam permainan, pertama dengan melakukan audit terhadap tenaga kerja yang ada dan kemudian dengan menciptakan strategi tenaga kerja yang beragam.

Pemerintah akan segera merespons rekomendasi-rekomendasi dari tinjauan ini pada musim gugur. Tinjauan Carney menyoroti pentingnya investasi, perubahan standar, dan dukungan yang komprehensif untuk mengembangkan sepak bola wanita menjadi industri yang berharga secara finansial.

Dalam sepuluh tahun ke depan, sepak bola wanita memiliki potensi besar untuk mencapai prestasi yang luar biasa jika mendapatkan investasi yang tepat sekarang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: