Sistem Operasi Tizen yang Canggih pada Samsung Crystal UHD CU7000

Sistem Operasi Tizen yang Canggih pada Samsung Crystal UHD CU7000

Sistem Operasi Tizen yang Canggih pada Samsung Crystal UHD CU7000-google: dok net-

Selain itu, Tizen mendukung fitur SmartThings, yang memungkinkan Anda menghubungkan TV dengan perangkat pintar lainnya di rumah, seperti lampu pintar, kulkas, atau thermostat.

Ini menjadikan Samsung Crystal UHD CU7000 sebagai pusat kendali yang memungkinkan Anda mengelola rumah pintar dengan mudah melalui satu layar.

Pengalaman Bermain Game yang Lebih Baik

Bagi para gamer, Tizen menawarkan berbagai fitur yang meningkatkan pengalaman bermain game.

BACA JUGA:Battle of the Titans: Infinix Note 40 Pro 5G vs Zero 30 – Siapa yang Merajai Ponsel 2024? Baca Selengkapnya!

BACA JUGA:Gak Perlu Mahal! Ini Alasan Redmi Note 13 Pro+ 5G Bikin Kamu Jadi Fotografer Handal

Dengan dukungan Auto Low Latency Mode (ALLM) dan Game Enhancer, TV ini memastikan bahwa permainan berjalan dengan lancar dan responsif.

ALLM mengurangi latensi secara otomatis, sementara Game Enhancer mengoptimalkan pengaturan audio dan video untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif.

Setiap adegan dalam game tampil lebih jelas dan detail, memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman bermain yang lebih kompetitif dan menyenangkan.

Nilai Investasi yang Tinggi

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, Samsung Crystal UHD CU7000 dengan sistem operasi Tizen memberikan nilai investasi yang tinggi.

BACA JUGA:Magic in the Dark: ISP di Redmi Note 13 Pro+ 5G Bikin Foto Malam Jadi Jaw-dropping!

BACA JUGA:Pengenalan Redmi Note 13 Pro+ 5G dan Fitur Kameranya

Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa model lain di pasaran, kualitas gambar superior, fitur canggih, dan keandalan merek Samsung menjadikannya pilihan yang berharga untuk meningkatkan kualitas hiburan di rumah Anda.

Dengan rentang harga antara Rp 4 juta hingga Rp 5,5 juta, TV ini menawarkan kualitas dan fitur yang sepadan dengan harga yang dibayarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: