SEVENTEEN Siap Guncang Dunia: Rilis Mini Album ke-12 dan Tur Dunia RIGHT HERE

SEVENTEEN Siap Guncang Dunia: Rilis Mini Album ke-12 dan Tur Dunia RIGHT HERE

SEVENTEEN Siap Guncang Dunia-Google : dok net-

Konser ini menampilkan lagu-lagu dari album 17 Is Right Here, yang mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA:Genggam Tisu Kamu! 'UMARERU' 2021: Drama Pertama Kento Nakajima yang Bikin Hati Kamu Meleleh – Simak Yuk!

BACA JUGA:Agensi Klarifikasi Rumor Comeback G-Dragon di Oktober 2024: Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Setelah menggelar konser dua hari di Seoul, SEVENTEEN melanjutkan tur mereka ke Jepang pada September 2023 dan kemudian ke Thailand serta Filipina pada Desember 2023 dan awal Januari 2024. 

Meskipun demikian, Indonesia tidak termasuk dalam daftar negara yang dikunjungi dalam tur tersebut. 

Tur Follow ditutup dengan konser encore di Korea Selatan dan Jepang, menandai akhir dari salah satu rangkaian tur paling sukses dalam karier SEVENTEEN.

Persiapan dan Harapan

Melihat dari sejarah kesuksesan SEVENTEEN dalam setiap comeback mereka, ekspektasi terhadap mini album ke-12 ini tentunya sangat tinggi.

Banyak penggemar yang berharap album ini akan membawa warna baru dalam musik SEVENTEEN, sembari tetap mempertahankan elemen khas yang membuat mereka dicintai.

BACA JUGA:Agensi Klarifikasi Rumor Comeback G-Dragon di Oktober 2024: Apa yang Sebenarnya Terjadi?

BACA JUGA:Jangan Tertinggal! Ikuti Perjalanan Kento Nakajima Mengubah Dunia Hiburan Jepang dengan Talenta & Pesonanya

Pledis Entertainment juga menegaskan bahwa SEVENTEEN sedang dalam tahap akhir persiapan untuk mini album ini, dan mereka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemar. 

Seiring dengan pengumuman tur dunia, banyak yang berharap agar SEVENTEEN dapat mengunjungi lebih banyak negara, termasuk Indonesia, yang memiliki basis penggemar besar dan setia.

Dengan dirilisnya mini album ke-12 dan dimulainya tur dunia RIGHT HERE pada paruh kedua 2024, SEVENTEEN sekali lagi membuktikan diri sebagai salah satu boy group terkemuka di dunia. 

Bagi Carat, ini adalah kesempatan untuk menyaksikan idola mereka secara langsung dan merasakan energi luar biasa dari penampilan panggung SEVENTEEN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: