Timnas Voli Putra Indonesia Tumbang dari Thailand di AVC Challenge Cup 2023

Timnas Voli Putra Indonesia Tumbang dari Thailand di AVC Challenge Cup 2023

TIM VOLLY PUTRA (14/7/2023) -foto: dok net-

Timnas Voli Putra Indonesia Tumbang dari Thailand di AVC Challenge Cup 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Timnas voli putra Indonesia mengalami kekalahan mengejutkan dari timnas voli putra Thailand dalam pertandingan AVC Challenge Cup 2023 di Taiwan.

Dalam pertandingan tersebut, Thailand berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 3-2 setelah pertarungan sengit. Kekalahan ini memutus rekor kemenangan berturut-turut Indonesia sejak SEA Games 2023.

Thailand menunjukkan penampilan yang mengesankan setelah sebelumnya tampil kurang memuaskan dalam SEA Games 2023.

Mereka memperoleh pujian dari pelatih Vietnam, Tran Dinh Tien, yang menyebut adaptasi tim voli putra Thailand sangat cepat layaknya bunglon.

BACA JUGA:Aston Villa Resmi Dapatkan Pau Torres dengan Biaya Transfer Tertinggi Ke-2 dalam Sejarah, Cek Nilainya

Dia membandingkan permainan Thailand di SEA Games dengan AVC Challenge Cup, di mana Thailand tampil sangat kontras dan menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Vietnam, yang lolos ke semifinal dengan keuntungan satu hari istirahat, akan menjadi lawan Thailand dalam perebutan tiket final AVC Challenge Cup 2023. Pertandingan ini menjadi ulangan perebutan medali perunggu di SEA Games 2023 antara Thailand dan Vietnam.

Thailand diunggulkan dalam pertandingan tersebut, tetapi Vietnam juga tidak bisa dipandang remeh karena memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan.

Selain pertandingan antara Thailand dan Vietnam, jadwal AVC Challenge Cup 2023 juga mencakup pertandingan lain, termasuk perebutan ranking 11 dan klasifikasi ranking 7–12.*

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: