WOW! Inlah 6 HP dengan Kamera Gila di Agustus 2024: Bikin Fotografer Amatir Ngerasa Pro!

WOW! Inlah 6 HP dengan Kamera Gila di Agustus 2024: Bikin Fotografer Amatir Ngerasa Pro!

6 HP dengan Kamera Gila di Agustus 202-foto: google-

Kamera periskop telefoto dengan OIS dan pembesaran optis hingga 6x memberikan hasil yang memuaskan dalam fotografi jarak jauh.

Kamera ultrawide mendukung PDAF untuk fokus yang lebih akurat, memastikan setiap foto diambil dengan kejelasan yang optimal.

Fitur perekaman hingga 4K di 60 FPS pada kamera depan dan belakang, fast charging 100 watt, serta fitur pengisian nirkabel 50 watt menjadikan OPPO Find X7 Ultra sebagai salah satu pilihan terbaik bagi pengguna yang menginginkan kamera berkualitas tinggi dan pengisian daya yang cepat.

BACA JUGA:ISO Tinggi di Redmi Note 13 Pro+ 5G: Kualitas atau Noise? Temukan Jawabannya!

BACA JUGA:Bisa Ngompet DSLR? Redmi Note 13 Pro+ 5G Bikin Fotografi Smartphone Makin Gokil!

5. Huawei P60 Pro



Huawei P60 Pro adalah salah satu smartphone dengan skor 156 poin di DxOMark, unggul dalam aspek autofokus, warna, dan exposure.

Dengan sensor utama 48 MP dan filter cahaya RYYB, smartphone ini menawarkan kualitas foto yang tajam dan warna yang akurat.

Kamera ultrawide 13 MP dengan autofokus serta sensor telefoto 48 MP dengan minimal fokus jarak 10 cm memastikan setiap detail terekam dengan jelas.

Kemampuan merekam video hingga 4K di 60 FPS pada kamera depan dan belakang, serta fitur ultrawide pada kamera depan untuk selfie grup, menjadikan Huawei P60 Pro sebagai pilihan yang ideal bagi pengguna yang aktif di media sosial.

BACA JUGA:Gamer Millenial, Wajib Tahu! Inilah ASUS ROG Zephyrus Duo 16 2024 - Laptop Dua Layar dengan Power Maksimal!

BACA JUGA:Menarik! Ini Dia, Kamera Smartphone yang Bikin DSLR Cemburu? Intip Kehebatan Redmi Note 13 Pro+ 5G!

Teknologi layar canggih dengan panel LTPO OLED yang mendukung refresh rate 1-120 Hz, serta performa unggul dari Snapdragon 8+ Gen 1, memastikan pengalaman penggunaan yang mulus dan memuaskan.

Huawei P60 Pro juga dilengkapi dengan fast charging 88 watt, wireless charging 50 watt, dan bodi tahan debu dan air (IP68), menjadikan smartphone ini tidak hanya kuat dalam fotografi tetapi juga dalam ketahanan fisik.

6. Apple iPhone 15 Pro Max



iPhone 15 Pro Max dari Apple mendapatkan skor 154 poin di DxOMark dan dikenal dengan stabilisasi video yang efektif, eksposur cahaya yang baik di malam hari, dan detail yang melimpah di pencahayaan tinggi.

Triple Camera dengan resolusi utama 48 MP, serta kamera telefoto periskop dengan resolusi 12 MP dan zoom optik 5x, memberikan hasil foto yang tajam dan detail.

BACA JUGA:Layar 3D Curved AMOLED Infinix Note 40 Pro Plus 5G: Pengalaman Visual yang Tak Tertandingi

BACA JUGA:Layar Luas Redmi 13: Pengalaman Visual Maksimal untuk Segala Aktivitas

Fitur 3D sensor-shift OIS dan dual pixel PDAF pada kamera telefoto memastikan fokus yang akurat dan stabilisasi yang optimal.

iPhone 15 Pro Max juga mendukung perekaman 3D video spasial dan ProRes, serta fitur Cinematic Mode untuk hasil rekaman video ala Hollywood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: