Huawei Pura 70 Ultra: Game Changer Fotografi Low-Light dengan Lensa Retractable Super Canggih!

Huawei Pura 70 Ultra: Game Changer Fotografi Low-Light dengan Lensa Retractable Super Canggih!

Huawei Pura 70 Ultra: Game Changer Fotografi Low-Light-foto: google-

Salah satu tantangan terbesar dalam fotografi smartphone adalah mendapatkan gambar yang berkualitas dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

BACA JUGA:Pilih Mana? Redmi Note 13 Pro+ 5G vs. DSLR – Pertarungan Fotografi Era Modern!

BACA JUGA:Inilah Fotografi Lanskap dengan Mode Profesional: Apakah Redmi Note 13 Pro+ 5G Bisa Menyaingi Kamera DSLR?

Sebelum adanya lensa retractable, sebagian besar smartphone bergantung pada perangkat lunak untuk meningkatkan kualitas gambar yang diambil dalam kondisi minim cahaya.

Namun, solusi ini sering kali menghasilkan gambar yang noise atau buram. Di sinilah peran lensa retractable menjadi sangat krusial.

Dengan kemampuan untuk menangkap lebih banyak cahaya, lensa retractable pada Huawei Pura 70 Ultra memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang terang dan jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim, seperti saat malam hari atau di ruangan dengan pencahayaan redup.

Lensa ini juga bekerja sama dengan teknologi lain yang ada pada kamera, seperti sensor berukuran besar dan aperture yang bisa diatur secara otomatis, untuk menghasilkan gambar yang tidak hanya terang, tetapi juga kaya akan detail dan warna yang akurat.

BACA JUGA:Adu Canggih! Mag Charge Infinix Note 40 vs. MagSafe dan Wireless PowerShare, Siapa yang Paling Keren?

BACA JUGA:Wow! Huawei Pura 70 Ultra Pecahkan Rekor Kamera Smartphone dengan Skor Tertinggi DxOMark!

  • Efek Bokeh yang Lebih Alami

Selain meningkatkan kemampuan low-light, lensa retractable pada Huawei Pura 70 Ultra juga memberikan keunggulan dalam hal efek bokeh.

Bokeh adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan estetika blur di luar fokus yang biasanya terlihat pada latar belakang gambar.

Pada kamera profesional, efek ini dihasilkan oleh lensa dengan aperture besar yang memungkinkan fokus pada subjek utama sementara latar belakang menjadi buram.

Lensa retractable pada Huawei Pura 70 Ultra memungkinkan pengguna untuk mendapatkan efek bokeh yang lebih alami dan tajam, mirip dengan hasil yang biasanya hanya bisa dicapai dengan kamera DSLR.

BACA JUGA:Huawei Pura 70 Ultra: Smartphone Sultan dengan Kamera Super Canggih, Setara DSLR!

BACA JUGA:Redmi 13: Baterai Besar dan Pengisian Cepat, Kunci Daya Tahan Sepanjang Hari

Hal ini membuat foto portrait yang diambil dengan smartphone ini terlihat lebih profesional dan artistik.

Pengguna juga dapat mengatur seberapa kuat efek bokeh yang diinginkan melalui pengaturan manual yang tersedia pada aplikasi kamera bawaan, memberikan fleksibilitas lebih dalam pengambilan gambar.

  • Aperture yang Dapat Diatur: Kendali Penuh di Ujung Jari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: