Wow! Jisoo BLACKPINK Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Korea 'Monthly Boyfriend'

Wow! Jisoo BLACKPINK Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Korea 'Monthly Boyfriend'

Jisoo BLACKPINK -foto : dok net-

Wow! Jisoo BLACKPINK Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Korea 'Monthly Boyfriend'

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Jisoo, salah satu member grup idola K-pop terkenal BLACKPINK, kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan diincar untuk memerankan karakter utama dalam drama Korea terbaru berjudul Monthly Boyfriend

Setelah sukses dengan debut aktingnya sebagai pemeran utama di drama Snowdrop pada 2021, tawaran ini menjadi salah satu peluang besar bagi Jisoo untuk kembali menampilkan bakat aktingnya di layar kaca.

Berdasarkan laporan dari OSEN pada Kamis (29/8), Jisoo sedang mempertimbangkan tawaran tersebut, dan belum memberikan keputusan final. 

Agensi yang menaungi Jisoo, BLISSOO, memberikan pernyataan bahwa mereka telah menerima proposal dan saat ini sedang dalam tahap peninjauan.

BACA JUGA:Drama Korea Epik Queen Woo Habiskan Rp350 Miliar: Produksi Megah di Tengah Kritik Sejarah

BACA JUGA:Deadpool & Wolverine Kembali ke Puncak Box Office, Kalahkan Alien: Romulus

"Saat ini kami telah menerima proposal tersebut dan sedang meninjaunya," kata perwakilan agensi BLISSOO.

Jika Jisoo memutuskan untuk mengambil peran tersebut, ini akan menjadi drama Korea terbarunya setelah dua tahun terakhir lebih fokus pada karir musik bersama BLACKPINK dan proyek-proyek lainnya.

Kesibukan Jisoo di Tahun 2025

Tahun 2025 diperkirakan akan menjadi tahun yang sibuk bagi Jisoo. Selain tawaran untuk membintangi Monthly Boyfriend, Jisoo juga terlibat dalam sejumlah proyek lainnya. 

Salah satu proyek drama yang sudah dipastikan akan tayang pada 2024 adalah Newtopia, di mana ia akan berperan sebagai karakter Kang Young-joo.

Tidak hanya itu, Jisoo juga akan muncul dalam film adaptasi novel terkenal Omniscient Reader's Viewpoint. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: