Sinopsis Revolver: Aksi Balas Dendam Mantan Polisi dalam Pusaran Kriminalitas

Sinopsis Revolver: Aksi Balas Dendam Mantan Polisi dalam Pusaran Kriminalitas

Sinopsis Revolver-foto : dok net-

Yoon-sun adalah sosok yang tak banyak diketahui asal-usulnya, namun dia memiliki tujuan yang sama dengan Soo-young: memburu Andy. 

Keduanya akhirnya memutuskan untuk bekerja sama demi menemukan Andy dan menagih utang balas dendam.

Namun, perjalanan mereka dalam mencari Andy ternyata membawa mereka ke sebuah skandal yang jauh lebih besar dari apa yang mereka perkirakan. 

Seiring berjalannya waktu, Soo-young dan Yoon-sun mulai menyadari bahwa mereka terlibat dalam permainan berbahaya yang melibatkan korupsi besar-besaran dan jaringan kriminalitas yang lebih luas.

BACA JUGA:Jang Ki-yong Siap Guncang Layar Kaca dalam Drama Thriller Misteri 'Pigpen', Adaptasi Webtun Penulis Sweet Home

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Raih Rp9,8 M per Unggahan di Instagram, Masuk Daftar 2024 Instagram Rich List

Penggarapan Film Revolver

Film Revolver disutradarai oleh Oh Seung-uk, seorang sineas Korea yang sudah tidak asing lagi dalam mengarahkan film bertema kriminal. 

Selain itu, Revolver turut dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan lainnya seperti Kim Jun-han, Kim Jong-soo, Jung Man-sik, Oh Eui-shik, dan Yoon Kyung-ho. 

Bahkan, aktor Lee Jung-jae, Jung Jae-young, dan Jeon Hye-jin juga turut tampil sebagai cameo dalam film ini, menambah daftar panjang bintang yang memperkuat film ini.

Selain alur cerita yang intens dan penuh aksi, Revolver juga didukung oleh sinematografi yang apik, koreografi pertempuran yang menegangkan, serta plot twist yang tidak terduga. 

Penonton akan diajak menyelami kehidupan Soo-young yang penuh dilema moral, ketegangan psikologis, dan ketegangan fisik saat dia berusaha menuntut keadilan yang selama ini direnggut darinya.

BACA JUGA:BoA Siap Guncang Jakarta: Konser 'One's Own' Digelar di GBK Senayan 26 Oktober 2024

BACA JUGA:Jin BTS Siap Rilis Album Solo Pertama di Paruh Kedua 2024: Penantian Panjang ARMY Akan Terbayar!

Tanggal Rilis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: