Fan Meeting Lee Jong Suk: Aktor Korea Berbicara tentang Rencana Masa Depan dan Pernikahan

Fan Meeting Lee Jong Suk: Aktor Korea Berbicara tentang Rencana Masa Depan dan Pernikahan

-FOTO Lee Jong Suk .net-

Fan Meeting Lee Jong Suk: Aktor Korea Berbicara tentang Rencana Masa Depan dan Pernikahan

 

JAKARTA, SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Dalam acara fan meeting bertajuk "Dear. My With" yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (15/7), aktor Korea Selatan yang terkenal, Lee Jong Suk, berbicara tentang rencananya untuk masa depan dan tanggapannya terhadap kemungkinan pernikahan.

Mengawali acara, Lee Jong Suk memberikan penampilan istimewa dengan menyanyikan lagu "Come To Me," lagu tema dari drama populer Korea "While You Were Sleeping."

Dalam sesi obrolan yang dipandu oleh Indra Herlambang, Jong Suk ditanya tentang rencananya untuk tahun depan, termasuk kemungkinan pernikahan.

Meski terkejut dengan reaksi penonton, Jong Suk menjawab dengan tenang bahwa rencananya adalah untuk bertemu lebih banyak penggemar di tahun mendatang.

BACA JUGA:Nicholas Saputra, Selebritas Tampan yang Tetap Menarik Perhatian Meski Sudah Beranjak Dewasa

"Saat ini, rencana saya adalah untuk bertemu dengan penggemar di berbagai kota tahun ini," kata Jong Suk, tampaknya merasa malu dengan pertanyaan tersebut.

Lee Jong Suk saat ini berpacaran dengan penyanyi populer Korea IU. Hubungan mereka pertama kali diungkapkan oleh Dispatch pada 31 Desember 2022.

Sejak itulah, banyak yang berharap bahwa pasangan ini akan segera melangkah ke pelaminan, terlebih Lee Jong Suk telah menyampaikan keinginannya untuk menikah dalam beberapa wawancara sebelumnya.

Penggemar aktor tampan ini sangat antusias memberikan dukungan penuh terhadap setiap keputusan yang akan diambil oleh Jong Suk tentang masa depannya.

BACA JUGA:Tasyi Athasyia, 'Pelit' atau 'Hemat Berlebihan'? Marah-Marah Setiap Belanja Bulanan yang Menguras Kocek!

Semua orang dengan penuh harap menunggu berita baik dari pasangan ini, apakah mereka akan melangkah ke jenjang pernikahan atau memiliki rencana lain yang mengejutkan di masa mendatang. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: