Doubles Special Championship 2024 Masuki Babak Final: Pertarungan Sengit Menuju Gelar Juara

Doubles Special Championship 2024 Masuki Babak Final: Pertarungan Sengit Menuju Gelar Juara

Doubles Special Championship 2024 Masuki Babak Final-Google : dok net-

BACA JUGA:AVC Club Championship 2024: Paulo Iury Lamounier, Eks Rekan Setim Rivan Nurmulki,Lawan Dio Zulfikri!

“Kami bermain sangat ketat dan berusaha tidak melakukan kesalahan. Senang akhirnya bisa menang,” katanya.

Di babak final, Renaldi/Masita akan menghadapi pasangan ganda campuran Muhammad Juan Elgiffani/Elok Machsunnah, yang sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan kawakan Irfan Fadillah/Pia Zebaidah Bernadet dengan skor 21-16, 21-14. 

Final ini diprediksi akan menjadi laga sengit, dengan kedua pasangan siap memberikan yang terbaik demi meraih gelar juara.

Renaldi menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk laga final. 

“Kami hanya mencoba beristirahat untuk rekondisi fisik dan makan teratur saja,” ujar Renaldi, sementara Masita menambahkan bahwa dia akan berusaha memperbaiki penampilan dari pertandingan sebelumnya untuk tampil lebih baik lagi di final.

BACA JUGA:Liga Voli Korea: Jelang Megawati Gabung Red Sparks, Pelatih Ko Hee-jin Pilih Pemain Outside Hitter Draft Rooki

BACA JUGA:AVC Club Championship 2024: Paulo Iury Lamounier, Eks Rekan Setim Rivan Nurmulki,Lawan Dio Zulfikri!

Final Ganda Dewasa Putra: Persaingan Ketat

Sementara itu, dari nomor ganda dewasa putra, pasangan unggulan ketiga Bobby Setiabudi/M. Afiq Dzakwan Arief berhasil menumbangkan unggulan kedua Alwi Mahardika/Muhammad Juan Elgiffani dengan skor 21-18 dan 21-8. 

Kemenangan ini mengantarkan Bobby/Afiq ke babak final, di mana mereka akan berhadapan dengan Hafiz Faisal/Kenas Adi Heryanto, yang secara mengejutkan mengalahkan unggulan pertama Asghar Herfanda/Dwiki Rafian Restu dalam pertarungan tiga set dengan skor 19-21, 21-18, 21-18.

Pertarungan final di kategori ini diprediksi akan sangat menarik, mengingat performa mengesankan yang ditampilkan oleh kedua pasangan di babak semifinal. 

Hafiz/Kenas yang berhasil menumbangkan unggulan pertama akan menjadi tantangan berat bagi Bobby/Afiq, yang juga tampil konsisten sejak awal turnamen.

BACA JUGA:Timnas Voli Vietnam Degradasi dari SEA V League: Media Vietnam Reaksi Datar Usai Performa Buruk

BACA JUGA:Shin Tae-yong dan PSSI Berpeluang Raih Penghargaan! Inilah Momen Apresiasi bagi Sepak Bola Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: