Jungkook dari BTS Mencetak Sejarah di Spotify dengan Lagu

Jungkook dari BTS Mencetak Sejarah di Spotify dengan Lagu

-Foto Jungkook -

Jungkook dari BTS Mencetak Sejarah di Spotify dengan Lagu

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Jungkook, anggota grup BTS, telah mencapai prestasi yang luar biasa dengan single terbarunya yang berjudul "Seven".

Lagu ini sukses memecahkan berbagai rekor di platform musik terkenal, Spotify, dan menjadikan Jungkook sebagai musisi yang mengikuti jejak Taylor Swift dalam hal prestasi di platform tersebut.

Lagu "Seven" langsung mencatatkan berbagai rekor di Spotify, dengan menempati posisi pertama di tangga lagu Global Top Songs Spotify. Keberhasilan ini terjadi setelah lagu "Seven" berhasil mengumpulkan 15,9 juta streaming dalam waktu satu hari setelah perilisan.

Pencapaian ini ternyata membuat Jungkook menjadi musisi pria pertama dari negara mana pun yang melampaui angka 15 juta pendengar lagu baru di Spotify, setelah Taylor Swift.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett: Menghadapi Badai Emosi Pasca Perceraian dan Skandal Perselingkuha

Sejauh ini, hanya ada dua lagu dalam sejarah Spotify yang berhasil mencapai angka 15 juta pendengar dalam sehari, yaitu "Anti Hero" dan "Lavender Haze" milik Taylor Swift.

Selain itu, "Seven" juga menjadi lagu pertama dari seorang penyanyi solo KPop yang berhasil menduduki posisi puncak tangga lagu Teratas Global Spotify.

Prestasi ini menunjukkan pengaruh besar dan popularitas global yang dimiliki oleh Jungkook dan BTS.

Tidak hanya di Spotify, "Seven" juga mencapai prestasi yang gemilang di berbagai platform musik lainnya.

BACA JUGA:Fan Meeting Lee Jong Suk: Aktor Korea Berbicara tentang Rencana Masa Depan dan Pernikahan

Lagu ini menduduki posisi pertama di chart single digital harian Oricon pada 14 Juli di Jepang dan juga mencapai peringkat No. 1 di Top 100 Melon serta tangga lagu realtime lainnya di Korea Selatan.

Sebelumnya, "Seven" juga berhasil menduduki posisi pertama di iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: