Indonesia Gagal Juara, Thailand Menangkan Final IFeL SEA Championship 2023

Indonesia Gagal Juara, Thailand Menangkan Final IFeL SEA Championship 2023

IFel Thailand VS Indonesia-Foto-

Indonesia Gagal Juara, Thailand Menangkan Final IFeL SEA Championship 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- IFeL SEA Championship 2023 telah berakhir. Indonesia gagal meraih gelar setelah kalah dengan skor 1-3 dari Thailand dalam pertandingan final.

Laga final sepakbola virtual ini diadakan di Point Arena, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/7/2023) malam WIB.

Tim Indonesia diwakili oleh Puspamba Ibrahim dalam kategori konsol dan Dennis Bernard Khu dari Thailand dalam kategori mobile.

Pada pertandingan pertama, Indonesia berhasil unggul melalui permainan Puspamba dalam kategori konsol.

BACA JUGA:Miami Bergemuruh dengan Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami dalam MLS

Namun sayangnya, kemenangan tersebut tidak berlanjut pada pertandingan kedua yang dimainkan oleh Dennis Bernard. Ia harus menyerah dalam adu penalti dengan skor 5-6.

Pada pertandingan ketiga dan keempat, Indonesia kembali menderita kekalahan. Kali ini, baik Puspamba maupun Benard harus mengakui keunggulan tim Thailand yang menurunkan Master Sirawut Rungratkasikul dalam kategori konsol dan Chomakata Yupraphat dalam kategori mobile.

Dengan hasil tersebut, Indonesia akhirnya kalah dengan skor 1-3 dari Thailand. Keberhasilan ini menjadikan tim Gajah Putih sebagai juara dalam ajang IFeL SEA Championship 2023.

 

Thailand berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 35 juta dan trofi IFeL SEA Championship 2023. Sementara itu, Indonesia hanya mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta.

BACA JUGA:Aksi Solidaritas Pemkab OKU Selatan dan FKUB Bantu Korban Banjir

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: