Wuling Confero S Captain Seat: Pilihan Mewah dengan Harga Terjangkau

Wuling Confero S Captain Seat: Pilihan Mewah dengan Harga Terjangkau

Wuling Confero S Captain Seat: Pilihan Mewah dengan Harga Terjangkau-Google : dok net-

Meski harganya bersahabat, performa Wuling Confero S juga tak bisa dianggap remeh.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin DOHC berkapasitas 1.485 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 dk pada 5.800 rpm dan torsi mencapai 135 Nm pada 3.800-4.200 rpm.

BACA JUGA:Wuling Confero S: MPV Mewah dengan Harga Terjangkau, Pilihan Tepat untuk Keluarga Indonesia

BACA JUGA:Wuling Air EV Lite: Varian Mobil Listrik Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta

Tenaga tersebut kemudian disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan atau transmisi semi otomatis 6 percepatan (ACT), serta menggunakan sistem penggerak roda belakang atau Rear Wheel Drive (RWD).

Keunggulan lain dari Wuling Confero S adalah efisiensi bahan bakar yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga yang sering melakukan perjalanan jauh.

Dengan tenaga dan torsi yang memadai, mobil ini mampu melibas berbagai medan jalan dengan baik, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Fitur-Fitur Mewah yang Menambah Nilai

Selain menawarkan performa mesin yang andal, Wuling Confero S juga dibekali dengan berbagai fitur canggih yang menambah kenyamanan dan keamanan penggunanya.

BACA JUGA:Mengenal Wuling Hongguang Mini EV: Desain Baru yang Menggoda, Binguo Versi Bonsai

BACA JUGA:Wuling EV ABC Stories Borong Tiga Predikat dalam Autofun Family Car Recommendation 2024

Di bagian eksterior, mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu Daytime Running Light (DRL) yang tidak hanya menambah estetika, tetapi juga meningkatkan keselamatan di jalan.

Selain itu, ada pula Electric Door Mirror dengan Side Turning Signal, serta head unit berukuran 8 inci dengan layar sentuh (touchscreen) yang sudah mendukung berbagai fitur hiburan modern.

Fitur lain yang menarik adalah Clear Rear Parking Camera yang membantu pengemudi saat parkir, serta sistem pengereman canggih yang meliputi Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Semua fitur ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: