Lestari Memorial Park: Pemakaman Modern Berkonsep Taman Pertama di Indonesia

Lestari Memorial Park: Pemakaman Modern Berkonsep Taman Pertama di Indonesia

Lestari Memorial Park: Pemakaman Modern Berkonsep Taman Pertama di Indonesia-google: dok net-

BACA JUGA:Mengapa Rumah Tak Dihuni Cepat Rusak? Apa Ada Yang Salah Dengan Perawatannya?? Ini Penjelasannya

Kami sangat memperhatikan setiap detail layanan yang diberikan, memastikan bahwa semua aspek ditangani dengan hati-hati dan penuh rasa hormat.

Kami memahami bahwa setiap keluarga memiliki kebutuhan budaya dan spiritual yang berbeda, dan kami siap untuk menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan tersebut, tambahnya.

Sebagai pemakaman modern dengan standar internasional, Lestari Memorial Park menerapkan sistem pengelolaan yang profesional dan inovatif, dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman yang bermakna bagi keluarga yang ditinggalkan.

Mereka berusaha menjadikan tempat ini lebih dari sekadar pemakaman, tetapi juga sebagai tempat penghormatan terakhir yang abadi dan penuh kesan.

Dalam acara pemakaman perdana tersebut, General Manager Marketing Lestari Memorial Park Tangerang, Hari Menggala, menyampaikan bahwa perusahaan berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan penuh rasa hormat dan dedikasi.

BACA JUGA:Sewa atau Beli Rumah: Pilihan yang Tepat untuk Masa Depan Anda?

BACA JUGA:Rumah Ukuran 6×9: Solusi Ideal untuk Hunian Modern di Perkotaan

Kami berusaha untuk membantu keluarga-keluarga yang berduka dalam proses mengantar orang terkasih mereka menuju peristirahatan terakhir.

Ini adalah langkah awal bagi perusahaan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik, ungkap Hari.

Lestari Memorial Park Tangerang sendiri merupakan pengembangan dari Lestari Memorial Park Karawang, yang saat ini sudah hampir habis ketersediaan lahannya.

Dengan keberhasilan di Karawang, Lestari Memorial Park Tangerang diharapkan bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang mencari tempat pemakaman yang modern dan berkelas.

Prosesi relokasi makam yang diadakan di Lestari Memorial Park Tangerang dilaksanakan di Zona B pada pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

BACA JUGA:Flipper Properti: Strategi Investasi yang Menguntungkan di Dunia Properti

BACA JUGA:Cara Mudah dan Cepat Miliki Rumah Idaman dengan KPR BRI: Langkah-Langkah Praktis yang Perlu Kamu Ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: