Heboh ! Warga Menyerbu Toko Emas Yang Bakal tutup Permanen, Kenapa ??

Heboh ! Warga Menyerbu Toko Emas Yang Bakal tutup Permanen, Kenapa ??

--

SUMEKSRADIO.DISWAY.ID - Viral video warga yang berhamburan masuk ke toko emas yang tutup. Hal ini dikarenakan toko emas tersebut bangkrut dan akan tutup permanen.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @arena.hak, terlihat banyak warga Kabupaten Pemalang Jawa Tengah berkumpul di Toko Emas Berkah yang diduga bangkrut.

BACA JUGA:Viral Momen Lucu : Kambing Minta Gendong seperti Anak Kecil !

Warga bahkan datang ke rumah pemilik Toko Emas Berkah untuk menjual emas yang dibelinya.

“Warga Kabupaten Pemalang dan sekitarnya dikejutkan dengan kabar bangkrutnya Toko Emas Berkah. Konsumen toko emas ternama Pantura bingung. Rumah pengelola toko juga jadi sasaran mereka," tulis video itu, Selasa (6/6/2023).

BACA JUGA:Waspada Hiu Tutul Berkeliaran di Kawasan Ancol dan Kepulauan Seribu Viral Di Medsos

Selain itu, video tersebut juga memiliki tanda terima dari konsumen yang membeli emas dalam jumlah besar dari toko tersebut.

Hal ini pun membuat banyak warga yang menjadi konsumen toko emas tersebut bingung dan panik, serta histeris.

Pasalnya, jika mereka menjual emas tersebut di toko emas lain, mereka mendapatkan diskon yang cukup signifikan dan harganya turun signifikan dari harga yang mereka beli dari toko sebelumnya.

Video viral itu pun menarik perhatian dan membanjiri warganet dengan Beberapa komentar.

"Pengen nangis juga karena gak ngerti kenapa orang ini nangis di video ini. Bisa dijual di tempat lain kalau ada bukti/kwitansi harga karatnya," tulis akun @an****

"Kalau jualan di toko lain nggak mau harganya kayak nota... jadi miris banget," kata akun @ry****

"Ketika kejadian seperti itu terjadi, ada pengurangan setengah dari harga beli, sangat buruk untuk menjual semuanya bersama-sama," tambah akun @ay***

“iya. Pasti sedih, karena kalau dijual di toko lain, harganya pasti murah banget. Enggak kaya emas tua, masih aman dijual di toko lain," pungkas akun @ka***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: