Barito Putera dan Dewa United Memimpin Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Barito Putera dan Dewa United Memimpin Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

LIGA 1 Barito Putera Pimpin Klasemen Sementara-Foto-

Barito Putera dan Dewa United Memimpin Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Klasemen BRI Liga 1 2023/2024 saat ini menunjukkan persaingan ketat antara Barito Putera dan Dewa United di puncak.

Setelah tiga pekan berlalu, kedua tim tersebut berhasil mengumpulkan poin terbaik. Meskipun belum ada tim yang meraih poin sempurna, Barito Putera dan Dewa United berhasil mengoleksi tujuh poin dari dua kemenangan dan satu hasil seri.

Pada pekan ketiga, Dewa United berhasil meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung di markas mereka. Sebelumnya, Dewa United berhasil memenangkan dua pertandingan di dua pekan awal.

Beberapa tim juga berhasil meraih kemenangan pertama mereka pada pekan ketiga. Salah satunya adalah Bali United, yang berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.

BACA JUGA:Strategi SEO: Investasi Penting dalam Meningkatkan Bisnis Online Anda

Hasil ini tidak hanya menyudahi dua kekalahan mereka sebelumnya, tetapi juga mengantarkan Bali United ke posisi ke-15 klasemen Liga 1 2023/2024 dengan mengumpulkan tiga poin.

Persija Jakarta juga meraih kemenangan pertama mereka di pekan ketiga dengan mengatasi ketinggalan dan memenangkan pertandingan 4-1 melawan Bhayangkara FC.

Sebelumnya, Persija Jakarta bermain imbang dalam dua pertandingan sebelumnya. Dengan tambahan tiga poin, Persija Jakarta saat ini mengoleksi lima poin dan menduduki posisi keenam dalam klasemen Liga 1 2023/2024.

 

Sementara itu, tim seperti Persib Bandung, Persikabo, Arema FC, dan Bhayangkara FC belum meraih kemenangan dalam tiga pekan BRI Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Keluarga Fuji Unggah Foto Doddy bersama Cucunya dengan Caption Mengharukan, Sikap Bijak di Tengah Kontroversi

Bhayangkara FC bahkan menjadi satu-satunya tim yang belum mengumpulkan poin, dengan menderita tiga kekalahan dari PSIS Semarang, Rans Nusantara FC, dan Persija Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: