Rossa Bantah Tudingan Abaikan Betrand Peto di Konser, Siap Bertemu Penyebar Konten

Rossa Bantah Tudingan Abaikan Betrand Peto di Konser, Siap Bertemu Penyebar Konten

-Foto Rossa dan Betran peto-

Rossa Bantah Tudingan Abaikan Betrand Peto di Konser, Siap Bertemu Penyebar Konten 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,JAKARTA - Penyanyi terkenal, Rossa, telah memberikan klarifikasi terkait kontroversi yang melibatkan penampilannya dalam sebuah konser yang diunggah ke akun TikTok pada Senin, 17 Juli 2023.

Video tersebut memperlihatkan Rossa bernyanyi bersama Rizky Febian dan dianggap mengabaikan sosok Betrand Peto. Namun, Rossa membantah tudingan tersebut dan mengunggah cuplikan video untuk memberikan penjelasan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa membagikan cuplikan video penampilannya di konser tersebut. Dalam video tersebut, terlihat jelas bahwa Rossa tidak mengabaikan Betrand Peto, melainkan mereka tampil bersama di atas panggung dengan semangat.

Selain itu, Rossa juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Betrand Peto sebelum konser dimulai, di mana Rossa membantu dan memberikan arahan kepada Betrand Peto dalam latihan vokal.

BACA JUGA:Doddy Sudrajat Tak Diundang ke Ultah Gala Sky: Kisah Kontroversial dan Balasan Mengharukan di Instagram!

Video tersebut menjadi bukti nyata bahwa tuduhan mengenai Rossa mengabaikan Betrand Peto adalah tidak benar. Rossa mengungkapkan kekecewaannya terhadap penyebar konten viral yang telah mencoreng namanya.

Meskipun demikian, ia menyatakan kesiapannya untuk bertemu dengan penyebar konten tersebut.

Dalam pernyataannya, Rossa menyampaikan, "Saya ingin memastikan bahwa saya tidak pernah mengabaikan Betrand Peto atau siapapun yang berkolaborasi dengan saya dalam konser.

Saya sangat terganggu dengan penyebaran konten yang merugikan dan merusak reputasi saya. Namun, saya siap untuk bertemu dengan penyebar konten tersebut dan berharap kita bisa membahas hal ini secara baik-baik."

BACA JUGA: Potret Keluarga Hengky Kurniawan : Anak Cowok Mirip Bapaknya yang Cewek Mirip Ibunya

Klarifikasi ini mendapat dukungan dari banyak penggemar dan rekan artis Rossa yang mengenalnya sebagai sosok profesional dan penuh perhatian terhadap rekan kerja. Rossa juga berharap bahwa kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua pihak agar lebih berhati-hati dalam menyebarkan konten dan tidak sembarangan membuat tuduhan yang dapat merugikan seseorang.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: