Wuling Almaz: Perjalanan Empat Tahun Menjadi SUV Favorit di Indonesia
Wuling Almaz: Perjalanan Empat Tahun Menjadi SUV Favorit di Indonesia-google: dok net-
Almaz Hybrid ini memperkaya pilihan bagi pengguna yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi mutakhir.
Kehadiran Almaz Hybrid semakin mempertegas komitmen Wuling dalam menyediakan kendaraan-kendaraan yang selaras dengan tuntutan zaman.
Raja Medium SUV pada Tahun 2021
Popularitas Almaz sebagai medium SUV unggulan semakin terbukti pada tahun 2021.
Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Wuling Almaz berhasil menjadi pemimpin pasar untuk kategori medium SUV.
BACA JUGA:Inovasi Terbaru Pasar Otomotif Global: Kendaraan Listrik Menjadi Primadona
BACA JUGA:Wuling Almaz RS Hybrid: Mengungkap Pajak Tahunan dan Spesifikasi Canggihnya
Selama tahun 2021, Almaz tercatat sebagai medium SUV terlaris di Indonesia, mengungguli kompetitor-kompetitor lainnya.
Dalam persaingan ketat ini, Honda CR-V yang selama ini menjadi pesaing kuat Almaz, harus puas berada di posisi kedua.
Berdasarkan data Gaikindo, Honda CR-V terjual sebanyak 8.972 unit sepanjang tahun 2021, sementara Almaz berhasil mendominasi pasar.
Pencapaian ini menjadi bukti nyata bahwa Almaz memiliki daya tarik kuat di kalangan konsumen SUV medium di Indonesia.
Hanya Almaz dan Honda CR-V yang berhasil menembus angka penjualan ribuan unit di tahun tersebut, sementara merek lain di segmen yang sama masih berjuang untuk mencapai angka tersebut.
BACA JUGA:Ini Dia Wuling Hong Guang EV MPV: Minivan Listrik Terjangkau Seharga Rp 150 Jutaan
BACA JUGA:Wuling Confero EV: MPV Listrik Inovatif dengan Harga Terjangkau Rp150 Jutaan
Kontribusi Besar dalam Penjualan Wuling di Indonesia
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: