Fuji dan Lifni Bagikan Inspirasi Cantik Tanpa Batas di Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival

Fuji dan Lifni Bagikan Inspirasi Cantik Tanpa Batas di Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival

-Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival-

Fuji Utami dan Lifni Sanders Bagikan Inspirasi Cantik Tanpa Batas di Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Bicara tentang kecantikan, Fuji Utami dan Lifni Sanders menunjukkan bahwa kecantikan sejati tidak terbatas pada penampilan fisik. Mereka berdua menjadi inspirasi dalam kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival yang diselenggarakan oleh Shopee.

Kampanye ini bertujuan untuk mendukung pengguna dalam meraih penampilan terbaik dan menerima keunikan diri sendiri.

Dalam sebuah wawancara, Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menjelaskan bahwa kategori fashion dan kecantikan menjadi favorit pengguna Shopee.

Hal ini tercermin dari peningkatan transaksi yang signifikan setiap kali Shopee menggelar kampanye. Fitur dan program inovatif seperti Shopee Live dan Shopee Affiliate Program menjadi pengalaman interaktif yang dipilih oleh para pengguna.

BACA JUGA:Dalam Jerat Cinta, AETHER Band Luncurkan Single 'Budak Cinta', Simak Cerita dan Video Klipnya

Fuji Utami berpendapat bahwa definisi cantik tidak perlu dikukuhkan oleh orang lain. Menurutnya, penting bagi setiap individu untuk menganggap dirinya cantik dan tidak membutuhkan validasi dari orang lain.

Dia juga menekankan pentingnya merawat diri dan melakukan self-care untuk meningkatkan suasana hati dan produktivitas.

Lifni Sanders, seorang beauty influencer dengan rambut keriting, juga berpendapat serupa. Dia mempercayai bahwa setiap individu memiliki hak untuk merasa cantik dan bahagia dengan diri mereka sendiri, baik dari dalam maupun luar.

Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival merupakan platform yang mengakomodasi beragam definisi kecantikan dan menjadi peluang untuk kemajuan industri kecantikan dan fashion di Indonesia.

BACA JUGA:Kisah Cinta Lee Jong Suk dan IU: Fakta Menarik, Dukungan, dan Impian Kunjungan ke Pulau Komodo

Kampanye ini diharapkan dapat membantu pengguna Shopee mendapatkan produk sesuai dengan preferensi mereka dan meningkatkan kepercayaan diri dalam penampilan mereka.

Dengan menghadirkan Fuji Utami dan Lifni Sanders sebagai inspirasi cantik tanpa batas, Shopee mendorong individu untuk merayakan keunikan diri sendiri dan meraih penampilan terbaik, sehingga setiap orang dapat tampil berbeda dan menarik sesuai dengan gaya dan keunikan masing-masing.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: