Lagu" Shopee Maszeh" dipopulerkan oleh Happy Asmara, Berhasil Menggemparkan Kancah Dangdut Indonesia, Bombasti

Lagu

Happy Asmara. (net)--

Sumeksradio - Lagu" Shopee Maszeh" dipopulerkan oleh Happy Asmara, Berhasil Menggemparkan Kancah Dangdut Indonesia, Bombastis! Lagu terbaru penyanyi cantik Happy Asmara 'Shopee Maszeh' yang merilis lagu terbarunya pada Senin (29/5/2023) cepat meledak di media sosial dan di kalangan pecinta musik dangdut.

Hal ini membuat netizen merasa sangat senang dan tersenyum lebar.

BACA JUGA: Gilang Dirga menjadi Bintang utama Film “Star Syndrome” dan Mengeluarkan Uang lebih Banyak

Pekan lalu, Happy mengunggah reel Instagram di akun @happy_asmara77 miliknya. Dalam video singkatnya, Happy menulis "Bosan dengan kopi? Tenang, aku baru mengenalmu," artinya "Bosan dengan kopi? Tenang, aku punya sesuatu yang baru."

BACA JUGA: Nikita Mirzani Tulis Pesan Haru Untuk Anak , Netizen Senggol Loly

Fanbase Happy Asmara, Pasukan Happy Asmara Sejati alias Pashati mendadak memburu postingan Happy. Di antara hampir 1.000 komentar, banyak yang tertarik dengan arti video Happy yang baru.

Video Happy Asmara ini juga diunggah oleh beberapa akun Instagram ternama. Mereka pun penasaran dengan apa yang akan dihadirkan Happy baru untuk para penggemar setianya.

Lagu terbaru Happy Asmara yang baru saja dirilis - Shopee Maszeh langsung viral

Setelah memuaskan rasa penasaran netizen, Happy Asmara akhirnya mengunggah video musik atau MV baru di kanal YouTube Happy Asmara Music di Instagram @happy_asmara77 dan TikTok @happyasmara pada Senin (29/5). Lagu terbarunya adalah Shopee Maszeh.

"Belanja semuanya, Shopee Shopee maszeh. Harus ada pengiriman gratis, Shopee Shopee maszeh. Jadilah kuat, Shopee Shopee maszeh."

Inilah kisah lagu terbaru Happy Asmara - Shopee Maszeh yang artinya "Beli semuanya, Shopee maszeh. Gratis ongkos kirim, Shopee Shopee maszeh. Tempat yang bagus untuk berbelanja, Shopee Shopee maszeh."

Baru sehari setelah dirilis, MV Happy Asmara - Shopee Maszeh sudah ditonton hampir 3 juta kali di YouTube. Hingga Kamis (1/6), video tersebut telah mendapatkan hampir 10.000 komentar online dan disukai oleh lebih dari 15.000 akun.

Komentar tersebut antara lain memuji kemeriahan Shopee Maszeh yang dinyanyikan Happy Asmara. Mereka memuji lirik, ritme, dan suara penyanyi kelahiran 1999 itu.

"Saya hanya terlihat tersenyum, saya melihat, penuh senyum sepanjang lagu, Bu Hepp, selalu bahagia," kata Aryha Noegraha.

"Aku suka banget sama Mbak Happy, suaranya unik enak banget didenger, bikin ketagihan, aku yakin lagu ini akan viral dan menyebar, aku selalu bersama Mbak Happy," puji Pri. Rekening desa saya.

"Apakah Pokoke mengatakan apa atau apa. Seperti gandos kewos kewos." kata Alfiyan Alfiyan.

"Uueennaakkk lagoon, sukses terus, senang Bismillah trending lagi," kata Wiwin Suryani.

Viral seperti video YouTube, MV Shopee Maszeh milik Happy Asmara yang diunggah ke akun TikToknya telah ditonton lebih dari 10 juta kali sejak Rabu (1/6).

Artinya, hanya beberapa hari setelah dirilis, lagu Shopee Maszeh yang dipopulerkan oleh Happy itu berhasil menggemparkan kancah dangdut Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: