5 Maskara Anti Air Pilihan Teratas Tahun 2023: Tahan Lama dan Tak Mudah Luntur!

5 Maskara Anti Air Pilihan Teratas Tahun 2023: Tahan Lama dan Tak Mudah Luntur!

Maskara tahan lama.-foto: dok net-

Saran maskara anti air terbaik berikutnya adalah dari O.TWO.O. Maskara ini memiliki berbagai fungsi, yaitu dapat memanjangkan, melembapkan, dan menebalkan bulu mata dengan hasil yang alami.

O.TWO.O Waterproof Mascara Long Lasting Natural Curling Eyelash dilengkapi dengan bulu sikat yang tebal, berbentuk melengkung. Bentuk ini akan memudahkan Anda dalam menciptakan bulu mata yang lentik.

Selain tahan air, maskara ini juga tahan luntur dan tahan keringat.

Anda tidak perlu khawatir maskara Anda akan luntur setelah beraktivitas dan berkeringat. Meski demikian, maskara ini tetap mudah dibersihkan menggunakan eye makeup remover.

Sementara itu, harga dari O.TWO.O Waterproof Mascara Long Lasting Natural Curling Eye Lash bisa didapatkan mulai dari Rp 78.000.

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Merawat Rambut Panjang agar Tak Mudah Rontok, Sehat, dan Berkilau!

3. Maybelline Volum Express Hypercurl Waterproof Mascara

Jika Anda memiliki bulu mata yang pendek dan tipis, Maybelline Volum Express Hypercurl Waterproof Mascara adalah solusinya. Karena, maskara ini mampu memberikan tampilan bulu mata yang panjang dan lentik.

Walaupun begitu, penampilan akhirnya tetap terlihat alami sehingga cocok digunakan sehari-hari.

Keberadaan ekstrak kelapa di dalamnya juga membuat maskara ini tidak menggumpal dan tahan lama. Sementara itu, harga dari Maybelline Volum Express Hypercurl Waterproof Mascara bisa didapatkan mulai dari Rp 81.000.

4. Maybelline Falsies Lash Lift Mascara

Maybelline Flasies Lash Lift Mascara hadir untuk memberikan manfaat maksimal, terutama bagi Anda yang memiliki bulu mata pendek. Maskara ini diklaim tahan air dan tahan lama hingga 16 jam.

Maskara Maybelline ini akan membuat bulu mata terlihat lebih panjang, tebal, dan lentik dengan segera.

Adanya double curved lifting brush pada produk ini juga mampu memaksimalkan hasil efek mengangkat. Sementara itu, harga dari Maybelline Falsies Lash Lift Mascara bisa didapatkan mulai dari Rp 156.000.

BACA JUGA:7 Kombinasi Fashion Menakjubkan: Inspirasi Gamis Brokat dan Satin untuk Penampilan Terbaikmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: