Gaikindo Turun Target, Wuling Tancap Gas dengan Promo Akhir Tahun

Gaikindo Turun Target, Wuling Tancap Gas dengan Promo Akhir Tahun

Gaikindo Turun Target, Wuling Tancap Gas dengan Promo Akhir Tahun-google: dok net-

Dengan berbagai program dan promo menarik, Wuling menunjukkan komitmennya dalam memberikan nilai lebih bagi pelanggan, terutama di tengah kondisi ekonomi yang menantang saat ini.

Program jemput bola yang mereka jalankan melalui pameran di berbagai kota diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan dan minat konsumen, sekaligus memperluas pangsa pasar mereka di Indonesia.

BACA JUGA:Wuling Air EV: Primadona Kendaraan Listrik yang Menyulap Kota dengan Antrean Pemesanan Dua Bulan

BACA JUGA:Perjalanan Inovasi Wuling Motors: Mobil Keluarga ke Era Kendaraan Listrik Ramah Lingkungan dengan ABC Stories

Melalui pendekatan yang terencana ini, Wuling berusaha untuk tidak hanya mempertahankan, tetapi juga meningkatkan posisi mereka di pasar otomotif nasional.

Selain itu, program YES yang diadakan khusus untuk akhir tahun ini diyakini dapat meningkatkan daya tarik produk-produk Wuling di mata konsumen, terutama bagi mereka yang mencari promo menarik dengan berbagai keuntungan.

Kehadiran Wuling di pasar otomotif Indonesia selama beberapa tahun terakhir telah membawa angin segar dalam industri ini.

Dengan fokus pada inovasi, strategi pemasaran yang adaptif, dan berbagai program promosi, Wuling berupaya membangun hubungan yang erat dengan konsumen Indonesia.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor indonesia (Gaikindo) belum lama ini resmi merevisi target penjualan mobil nasional tahun 2024 dari yang sebelumnya 1,1 juta unit menjadi 850.000 unit.

BACA JUGA:Wuling Motors Raih Penghargaan Green Car of The Year: Inovasi Mobilitas Ramah Lingkungan di Indonesia

BACA JUGA:Wuling Zhiguang EV: Mobil Listrik Kompak Terbaru yang Mirip Kei Car Jepang

Keputusan tersebut diambil seiring dengan kondisi perekonomian dan daya beli masyarakat yang memang sedang melambat sejak memasuki semester II/2024 lalu.

Wuling Motors (Wuling) sendiri berada di posisi ke-8 dengan total penjualan Januari - September 2024 sebesar 17.713 unit.

Pabrikan asal China tersebut lantas berupaya mempertahankan atau bahkan meningkatkan posisi dengan menjalankan strategi ‘jemput bola’

.Marketing Operation Director Wuling Motors Ricky Christian menjelaskan, strategi tersebut dijalankan dengan mengadakan pameran di berbagai kota di Indonesia sepanjang  November hingga awal Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: