Didi Budiarjo Mengenang Paris dengan Koleksi Busana Terbaru 'Cafe Society'

Didi Budiarjo Mengenang Paris dengan Koleksi Busana Terbaru 'Cafe Society'

-Foto:Koleksi Busana Terbaru 'Cafe Society'-

Didi Budiarjo Mengenang Paris dengan Koleksi Busana Terbaru 'Cafe Society'

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,JAKARTA - Dalam rangka mengenang kenangan indahnya di kota Paris, perancang busana terkenal Indonesia, Didi Budiarjo, meluncurkan koleksi busana terbarunya yang mengusung tema "Cafe Society". Acara peluncuran berlangsung meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta Pusat, pada Rabu malam.

Didi Budiarjo kali ini menghadirkan rancangan yang memukau dengan gaya tahun 1980-an, terinspirasi dari ikon mode Lady Diana, Madonna, dan Grace Jones.

Koleksi ini merupakan sesuatu yang baru bagi Didi, karena ia belum pernah merancang dengan gaya era tersebut sebelumnya.

Café Society, sebuah kafe legendaris di kota Paris, menjadi sumber inspirasi bagi Didi dalam mengembangkan koleksi ini.

BACA JUGA:5 Maskara Anti Air Pilihan Teratas Tahun 2023: Tahan Lama dan Tak Mudah Luntur!

Gaun-gaun cocktail dan gaun malam elegan dengan puluhan desain unik dipamerkan dalam acara tersebut, semuanya terbuat dari bahan mewah dan vintage yang dipilih dari koleksi pribadi sang desainer.

Beragam gaya busana tampak pada koleksi "Cafe Society" ini, mulai dari potongan off shoulder, big shoulder, hingga vest.

Warna-warna bersemangat yang khas pada era 1980-an memanjakan mata para penonton, dengan sentuhan merah, kuning, oranye, hijau, biru, dan warna kontras tinggi seperti hitam dan putih.

Sebagai seorang desainer yang mendalami ilmu mode di Atelier Fleuri Delaporte, Paris, Perancis, Didi Budiarjo berhasil menghadirkan kembali karya-karya khas dan berkarakter melalui koleksi ini.

BACA JUGA:7 Kombinasi Fashion Menakjubkan: Inspirasi Gamis Brokat dan Satin untuk Penampilan Terbaikmu

Meskipun ia tidak memberikan sepatah kata pun dalam acara tersebut, karya-karyanya tetap berbicara dengan jelas.

Acara peluncuran koleksi "Cafe Society" ini menjadi bagian dari pagelaran mode bergengsi "Mulia in-Fashion 2023", yang diadakan pada tanggal 18-21 Juli 2023. Selain Didi Budiarjo, desainer ternama lain seperti Sebastian Gunawan, Han Tjien, dan jenama TOTON 2024 juga turut menampilkan karya-karya terbaik mereka dalam acara yang spektakuler ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: