Tampilan Kulit Wajah Sehat dan Bercahaya Mirip Bintang K-Pop, Metode Perawatan Terkini

Tampilan Kulit Wajah Sehat dan Bercahaya Mirip Bintang K-Pop, Metode Perawatan Terkini

Kulit bercahaya.-foto: dok net-

Theraskin berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas dan efektif dengan mengintegrasikan pengetahuan medis dan kosmetik.

Produk Theraskin ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, sesuai standar BPOM dan Halal.

PT. L’Essential, produsen skincare dan kosmetik yang memiliki pengalaman lebih dari 11 tahun, telah menyediakan layanan maklon dengan standar BPOM dan sertifikasi halal.

BACA JUGA:5 Maskara Anti Air Pilihan Teratas Tahun 2023: Tahan Lama dan Tak Mudah Luntur!

Dengan fasilitas pabrik yang bersih dan modern serta teknologi terbaru, PT. L’Essential siap memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan pebisnis kosmetik, mulai dari formulasi produk, supervisi proses produksi, hingga registrasi BPOM dengan sertifikasi halal dari MUI.

Acara Therashow (Theraskin Show) menyediakan edukasi tentang kesehatan wajah secara online melalui akun resmi Theraskin dan juga secara langsung pada Korean Festival 2023 di Royal Plaza Surabaya pada tanggal 8 Juli 2023.

Seluruh produk Theraskin sudah tersedia di seluruh kota di Jawa Timur dan dapat didistribusikan melalui reseller, toko kosmetik, serta akan tersedia di offline store Female Daily Studio Surabaya pada akhir tahun 2023. *



 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait