Tampilan Kulit Wajah Sehat dan Bercahaya Mirip Bintang K-Pop, Metode Perawatan Terkini

Tampilan Kulit Wajah Sehat dan Bercahaya Mirip Bintang K-Pop, Metode Perawatan Terkini

Kulit bercahaya.-foto: dok net-

Harapannya adalah setiap peserta yang hadir dapat memperluas pengetahuan mereka tentang perawatan kulit yang tepat dan mencapai hasil yang optimal dalam menciptakan kulit bercahaya ala idol K-Pop.

Untuk mewujudkan tujuan ini, Theraskin telah berkolaborasi dengan dermatolog di Indonesia untuk mengembangkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

BACA JUGA:Kombinasi Gamis Brokat dan Satin: 7 Ide Inspiratif untuk Penampilan Anggun dan Menawan

Hingga saat ini, Theraskin telah membangun kemitraan dengan ribuan dokter kulit dan kecantikan yang memilih produk Theraskin sebagai skincare dalam menangani masalah kulit di berbagai klinik.

Catur Agus Diono, yang menjabat sebagai Regional Sales Manager Jawa Timur, menyampaikan bahwa popularitas Theraskin ditentukan oleh produknya yang mampu memberikan solusi perawatan kulit wajah yang praktis dan sederhana.

Produk Theraskin, seperti rangkaian Perfect Glow Series dan Advanced Acne Series, telah dikembangkan bersama-sama dengan dokter kulit, sehingga efektif dalam merawat dan menangani masalah kulit konsumen.

Pada acara Therashow, Theraskin menegaskan pentingnya keamanan produk mereka.

BACA JUGA:Didi Budiarjo Mengenang Paris dengan Koleksi Busana Terbaru 'Cafe Society'

Semua produk Theraskin dirancang bersama dermatolog dan dibuat dengan fasilitas produksi yang memiliki sertifikasi CPKB dan Halal.

Sebelum produk diluncurkan ke pasar, Theraskin telah melakukan berbagai pengujian untuk memastikan keamanan dan efektivitas produk.

Theraskin menawarkan ratusan produk yang ditargetkan pada berbagai jenis dan masalah kulit, seperti jerawat, kulit kusam, penuaan, kulit berminyak, kulit kering, dan sensitif.

 

Pada akhir tahun 2022, Theraskin meluncurkan tiga produk baru yang sangat efektif untuk membantu mengatasi masalah jerawat dengan rangkaian Advanced Acne Series, kulit kusam dengan rangkaian Perfect Glow Series, dan kulit berminyak dengan rangkaian Oil Control.

BACA JUGA:Waktu yang Dibutuhkan untuk Tertidur Bisa Menyimpan Rahasia Kondisi Tubuh

Theraskin, yang merupakan merek skincare yang diluncurkan pada tahun 2011, telah bekerja sama dengan ribuan dokter kulit dan klinik kecantikan di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: