Menggelora! Tim U-17 Indonesia Mulai Seleksi Piala Dunia U-17 2023

Menggelora! Tim U-17 Indonesia Mulai Seleksi Piala Dunia U-17 2023

Seleksi sepakbola Timnas u17-Foto-Net.

Menggelora! Tim U-17 Indonesia Mulai Seleksi Piala Dunia U-17 2023

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Dengan semangat tinggi dan harapan membara, Timnas U-17 Indonesia telah memulai pekan pertama seleksi untuk menyusun skuad terbaik yang akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

Para pemain muda berbakat dari seluruh penjuru negeri berdatangan ke pusat pelatihan nasional, siap bersaing untuk mengukir namanya dalam sejarah sepakbola Indonesia.

 

Di bawah bimbingan para pelatih berpengalaman, para pemain menjalani serangkaian uji fisik dan tes teknis. Kompetisi ketat ini menuntut para pemain menampilkan kemampuan terbaiknya, sambil membuktikan dedikasi dan semangat juang mereka yang tak tergoyahkan.

 

"Seleksi ini menjadi langkah awal dalam mewujudkan mimpi bermain di panggung Piala Dunia U-17. Kami berharap pemain-pemain muda ini menjadi inspirasi bagi generasi mendatang," ungkap pelatih kepala Timnas U-17 Indonesia.

BACA JUGA:Korea Open 2023: Semifinal Thriller Fajar Rian

Semangat juang para pemain muda ini mendapat dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo. Melalui akun media sosialnya, Presiden Jokowi menyatakan keyakinannya dalam prestasi gemilang yang akan diraih oleh timnas.

"Sukses untuk seleksi Tim U-17 Indonesia! Mari bersama-sama berjuang untuk membawa Indonesia bersinar di pentas internasional!" tulis Presiden Jokowi.

Dukungan dari puncak kepemimpinan negara ini menjadi pemicu semangat bagi timnas untuk berjuang dengan gigih.

Aksi menarik para bakat muda sepakbola Indonesia telah dimulai, dan seluruh rakyat Indonesia mengawasi dengan harapan tinggi.

BACA JUGA:FIFA Pilih Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U17 2023, Erick Thohir Siapkan Lagu Khusus untuk Timnas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: