Inara Rusli Akui Sering Gonta-ganti ART Demi Kebaikan Anak-Anaknya

Inara Rusli Akui Sering Gonta-ganti ART Demi Kebaikan Anak-Anaknya

-Foto: Inara Rusli-

Inara Rusli Akui Sering Gonta-ganti ART Demi Kebaikan Anak-Anaknya

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Jakarta, 22 Juli 2023 - Inar Idola Rusli memberikan tanggapan terkait tudingan dari ibu mertuanya, Eva Manurung, yang menyebut dirinya sering kali mengganti Asisten Rumah Tangga (ART).

Meski tak menampik seringnya pergantian ART, Inara Rusli dengan tegas membantah angka yang disebutkan ibu mertuanya, yang menyebut dirinya sudah mengganti ART hingga 50 kali sejak menikah dengan Virgoun.

"Dari mana mereka dapat angka 50 itu? Itu terlalu berlebihan. Saya memang sering mengganti ART, tapi tidak sebanyak itu," ungkap Inara di depan wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat lalu.

Inara Rusli menjelaskan bahwa alasan seringnya mengganti ART adalah untuk mencari yang terbaik bagi anak-anaknya. Bagi Inara, jagain anak adalah tanggung jawab besar yang harus dilakukan dengan sepenuh hati dan penuh perhatian.

BACA JUGA:Inara Rusli: Membangun Kebahagiaan di Tengah Badai Perceraian dengan Virgoun

"Anak-anak saya adalah segalanya bagi saya. Saya ingin yang terbaik untuk mereka, jadi tentu saja, saya akan mencari dan memilih ART yang memang dapat memberikan perhatian dan kasih sayang kepada mereka," tambahnya.

Namun, Inara juga merasa heran dengan sikap ibu mertuanya yang begitu memperhatikan pergantian ART di rumah tangga mereka.

Ia bahkan menyampaikan harapannya agar perhatian itu juga ditunjukkan pada saat-saat lain, seperti saat dirinya sakit atau membutuhkan bantuan dalam mengurus anak-anak.

"Ini kan masalah rumah tangga, seharusnya diselesaikan di antara kami saja. Kalau memang ibu mertua begitu peduli, seharusnya bisa menunjukkan dukungan dengan lebih banyak membantu di rumah, terutama ketika saya butuh bantuan," tutur Inara dengan nada kesal.

BACA JUGA:Inara Rusli, Perubahan yang Mengejutkan - Dari Istri Pendiam Menjadi Influencer Berkarisma

Meski dituntut untuk merespons tudingan yang dilontarkan pihak Virgoun dan ibu mertuanya, Inara lebih memilih untuk tidak terlalu ambil pusing dan fokus pada keluarganya.

Ia berharap bahwa semua permasalahan ini bisa diselesaikan dengan kedewasaan dan kebijaksanaan dari semua pihak yang terlibat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: