Randi Guntur Menikah dengan Weronika Kuras Bule Polandia, Setelah Menunggu Selama 3 Tahun

Randi Guntur Menikah dengan Weronika Kuras Bule Polandia, Setelah Menunggu Selama 3 Tahun

-Pernikahan Randy Guntur dan Bule Polandia-

Randi Guntur Menikah dengan Weronika Kuras Bule Polandia, Setelah Menunggu Selama 3 Tahun

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Sinjai - Kisah cinta yang penuh perjuangan dan romantis terjadi antara Randi Guntur, seorang warga Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dan Weronika Kuras, seorang bule asal Polandia. Akhir bahagia mereka pun tiba setelah resmi menjadi suami istri.

Meski pernikahan mereka sudah dilangsungkan pada tahun 2022, resepsi pernikahan baru dapat digelar pada tanggal 20 Juli 2023 di Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo.

Pesta pernikahan keduanya berlangsung meriah dengan Weronika yang turut membawa serta 26 anggota keluarganya.

"Mereka semua turut mengenakan pakaian adat Bugis selama resepsi," ungkap keluarga Randi, Andi Abdul Karim, kepada media pada Kamis malam (21/7/2023).

BACA JUGA:Skandal Perselingkuhan Terbongkar di Media Sosial, Remaja Berani Bongkar Aib Ibunda dan Pak Camat!

Video resepsi pernikahan mereka menjadi viral di media sosial, menampilkan keduanya dengan anggun mengenakan pakaian adat Bugis, sambil diiringi oleh keluarga dan sahabat-sahabat yang bahagia.

Dalam kisah cinta yang indah ini, keluarga Weronika juga turut berpartisipasi dengan mengenakan pakaian adat Bugis sebagai penghormatan kepada budaya setempat.

Momen ini pun tak terlewatkan begitu saja, karena keluarga dan sahabat-sahabat kedua mempelai berbondong-bondong mengabadikan momen spesial ini.

Sebelum duduk di pelaminan, keduanya disambut dengan tarian khas daerah. Prosesi kedatangan mempelai pun berhenti sejenak untuk menikmati dan menghargai tarian tersebut.

BACA JUGA:Emak-emak Berani Terobos Paspampres untuk Sampaikan Keluhan kepada Jokowi

Menurut keterangan dari keluarga Randi, pertemuan antara Randi dan Weronika pertama kali terjadi di Bali. Keduanya telah saling mengenal selama 3 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Awal pertemuan mereka adalah di Bali, dan mereka berteman selama sekitar 3 tahun," ujar Andi Abdul Karim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: