Bupati Ogan Ilir Beri Pesan Inspiratif di Hari Anak Nasional ke-39, Ini Katanya

Bupati Ogan Ilir Beri Pesan Inspiratif di Hari Anak Nasional ke-39, Ini Katanya

bupati Ogan Ilir Panca Wijaya-Foto-

Bupati Ogan Ilir Beri Pesan Inspiratif di Hari Anak Nasional ke-39, Ini Katanya 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir merasa bangga dan bersyukur untuk merayakan Hari Anak Nasional ke-39 dengan tema "Anak Terlindungi Indonesia Maju".

Dalam momen bersejarah ini, Bupati Panca Wijaya Akbar S.H. dengan penuh semangat dan harapan, menyampaikan pesan inspiratif kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dan seluruh Indonesia.

Dalam pernyataannya, Bupati Panca Wijaya Akbar S.H. menegaskan pentingnya perlindungan anak dan peran strategis mereka dalam membentuk masa depan bangsa.

Anak-anak adalah aset berharga bangsa, dan melalui perlindungan dan perhatian yang baik, mereka akan tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang tangguh, cerdas, dan berbudi pekerti luhur.

BACA JUGA:Begini Harapan Popo Ali, Pasca Kunjungan Kerja Kejaksaan Negeri di Kantor Bupati OKU Selatan

"Selamat Hari Anak Nasional kepada seluruh anak Indonesia. Kalian adalah harapan bangsa, dan peran kalian dalam memajukan Indonesia sangatlah penting. Kami sebagai pemerintah daerah berkomitmen untuk terus menjaga dan melindungi hak-hak kalian agar dapat tumbuh dengan aman, bahagia, dan sejahtera," ucap Bupati Panca Wijaya Akbar S.H. dengan penuh kehangatan.

Dalam momen yang sama, Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjalankan tanggung jawab melindungi anak-anak dari segala bentuk kekerasan, eksploitasi, dan penelantaran.

Ia menekankan bahwa setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang berkualitas, layanan kesehatan yang memadai, serta lingkungan yang kondusif bagi tumbuh kembang mereka.

"Kami berkomitmen untuk memastikan setiap anak di Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan akses pendidikan yang baik dan penuh kesempatan. Kami juga akan terus meningkatkan layanan kesehatan untuk anak-anak, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat dan berprestasi," tegas Bupati.

BACA JUGA:Vera, Istri Pengusaha Bebek Yang Kabur Akhirnya Speak Up ! Alasan Masih Misterius

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir juga menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan partisipasi anak-anak.

Mulai dari perlombaan, kegiatan edukatif, hingga kegiatan seni budaya, semuanya dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan hak-hak anak dan memperkuat ikatan antara anak-anak dan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: