Sinergi Harmonis Menuju Kemajuan Dalam Rakor Ke-12 Banyuasin

Sinergi Harmonis Menuju Kemajuan Dalam Rakor Ke-12 Banyuasin

bupati dan wabup banyuasin Rakor ke-12 di Kecamatan Karang Agung Ilir-Foto-

Sinergi Harmonis Menuju Kemajuan: Rakor Ke-12 Banyuasin

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH.,MH, bersama dengan Wakil Bupati, H. Slamet Somosentono, SH, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Ke-12 yang dilaksanakan di Desa Sri Agung, Kecamatan Karang Agung Ilir, pada Selasa (25/7).

Rakor ini merupakan kegiatan yang telah direncanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin sebagai upaya untuk tetap menjalin silaturahmi dan berinteraksi dengan masyarakat di berbagai Kecamatan, sekaligus memastikan pelayanan publik yang lebih baik.

Tujuan utama dari rakor ini adalah untuk mencapai sinergi dalam pelaksanaan kegiatan antara perangkat daerah dan instansi vertikal terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Askolani menyampaikan bahwa rakor ini diadakan untuk membahas hal-hal yang telah dan akan dilakukan terkait berbagai isu strategis yang perlu difokuskan guna meningkatkan kemajuan Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Terima Audiensi Kantor Imigrasi Terkait Layanan Paspor Keliling SMART

Selain itu, melalui kegiatan rakor ini, diharapkan akan tercipta koordinasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan dalam menangani permasalahan yang ada, serta meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat.

"Kegiatan rakor ini diharapkan mampu meningkatkan koordinasi penyelenggaraan Pemerintah dalam rangka evaluasi kinerja Kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan program-program yang telah dijalankan selama ini. Seberapa pun besar permasalahan, jika diselesaikan bersama, tentu akan selesai dengan baik, sehingga saya mengajak Camat, Kades, dan seluruh masyarakat untuk saling bersinergi agar tetap kompak dan selalu menjalin kebersamaan yang baik," jelas Bupati Askolani.

Rakor Ke-12 ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam rangka memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengatasi permasalahan atau isu-isu strategis yang ada di daerah tersebut, serta membantu dalam mencari solusi yang terbaik untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

BACA JUGA:Bupati OKU Selatan Terima Audiensi Kantor Imigrasi Terkait Layanan Paspor Keliling SMART

 

Dalam suasana kebersamaan, Bupati Askolani dan Wakil Bupati Slamet Somosentono, didampingi para pejabat dan staf terkait, berdiskusi dengan Camat dan Kepala Desa untuk mendengarkan berbagai aspirasi dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: