Declan Rice Gelandang Arsenal 'Melihat Sepak Bola dengan Berbeda' di Klub Barunya

Declan Rice Gelandang Arsenal 'Melihat Sepak Bola dengan  Berbeda' di Klub Barunya

Declan Rice -foto-Net.

Declan Rice elandang Arsenal 'Sudah Melihat Sepak Bola dengan Cara yang Benar-benar Berbeda' di Klub Barunya

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-27 Juli 2023, Declan Rice, pemain tengah yang merupakan rekor transfer klub Arsenal, mengungkapkan pengalamannya sejak bergabung dengan klub barunya.

Dalam sebuah laporan,  Rice menyatakan bahwa dia telah melihat sepak bola dari sudut pandang yang benar-benar berbeda sejak menjadi bagian dari Arsenal.

Menurutnya, pengalaman ini telah membuka matanya akan betapa sedikitnya pengetahuan yang dimilikinya tentang permainan ini sebelumnya.

Dalam pernyataannya, Rice menyatakan, "Saya sudah melihat sepak bola dengan cara yang benar-benar berbeda. Anda pikir Anda tahu banyak tentang sepak bola saat tumbuh besar dan bermain, tetapi ketika Anda bertemu dengan manajer seperti Mikel (Arteta), Anda menyadari bahwa sebenarnya Anda belum tahu apa-apa."

BACA JUGA:Raul Jimenez Gabung Fulham Setelah Sukses di Wolves Berkilau di Craven Cottage

 

Pengalaman bermain di bawah asuhan manajer seperti Mikel Arteta telah memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak bola Rice.

Diketahui bahwa Arteta dikenal sebagai sosok pelatih yang taktikal dan sangat peduli terhadap detil-detil permainan. Kehadiran Arteta di Arsenal telah memberikan pengaruh besar bagi para pemainnya, termasuk Rice.

Rice sendiri telah menetapkan rekor transfer klub Arsenal sebagai pemain termahal dalam sejarah klub. Pencapaian ini menunjukkan betapa besar kepercayaan yang diberikan klub padanya sebagai pemain muda berbakat.

Sebagai seorang gelandang, Rice diakui memiliki potensi luar biasa dalam mengendalikan permainan di lini tengah lapangan.

BACA JUGA:Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Antusiasme Menyambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: