Bupati Ajak IBI Banyuasin Jangan Lelah Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Bupati Ajak IBI Banyuasin Jangan Lelah Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Penyerahan Mobil Dinas Untuk IBI Banyuasin-Foto-

Bupati Ajak IBI Banyuasin Jangan Lelah Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Pangkalan Balai, 26 Juli 2023- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Ikan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Banyuasin, berbagai kegiatan digelar di Graha Sedulang Setudung (GSS) Perkantoran Pemkab Banyuasin.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, Wakil Bupati H. Slamet Somosentono SH, dan para pengurus IBI.

Dalam sambutannya, Bupati Askolani mengapresiasi peran IBI dalam bidang kesehatan dan menekankan pentingnya kerjasama untuk meningkatkan kualitas pelayanan kebidanan.

Ia juga memberikan bantuan Mobil Dinas Operasional dan menghibahkan tanah untuk gedung sekretariat IBI Cabang Banyuasin. 

 

BACA JUGA:HUT IBI Ke-72 Palembang Bidan Berperan Lawan Stunting

dalam kesempatan tersebut, bupati mengatakan bahwa "Langkah-langkah menuju transformasi kesehatan yang berkesinambungan tidak dapat dilakukan secara terpisah, dibutuhkan kerjasama yang erat antara pemerintah, Ikatan Bidan Indonesia, tenaga kesehatan, dan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama dalam peningkatan kualitas pelayanan kebidanan."jelasnya. 

Dirinya menambahkan, sebagai wujud peran serta IBI dalam bidang kesehatan, memberikan bantuan Mobil Dinas Operasional untuk IBI Cabang Banyuasin.

Selain mobil dinas, Pemkab Banyuasin juga menghibahkan tanah untuk pembangunan gedung sekretariat IBI Cabang Banyuasin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: