DJ Aiko Jakarta dan Orange Project Band Akan Menggebrak Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang, Malam Ini!

DJ Aiko Jakarta dan Orange Project Band Akan Menggebrak Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang, Malam Ini!

DJ Aiko dari Jakarta, Menggebrak Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang.-Foto: Dok Sumeksradionews.online/net-

DJ Aiko Jakarta dan Orange Project Band Akan Menggebrak Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang, Malam Ini!

 

PALEMBANG, SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall, yang terletak di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR, Kelurahan 9 Ilir, Jl. Rajawali, siap memberikan pengalaman yang berbeda dan menghibur bagi para pengunjung setianya.

Pada Kamis, 27 Juli 2023, mereka akan menyelenggarakan event spesial dengan menghadirkan bintang tamu terkenal, yaitu DJ Aiko dari Jakarta.

Wira Guna, selaku Manajer Kenzo Live Rajawali Palembang, menyampaikan kegembiraannya, "Kami sangat senang mengumumkan bahwa DJ Aiko akan memeriahkan panggung kami pada Kamis, 27 Juli 2023, untuk menghibur para tamu Kenzo Live Rajawali Palembang."

Acara ini juga akan menampilkan penampilan yang menakjubkan dari Home band, Orange Project Band, dan para resident DJ, yakni Putra Rivaldo, Ivan Perkasa, dan Denny, yang akan dimeriahkan oleh MC Cikidaw yang energetik.

BACA JUGA:Bupati Ajak IBI Banyuasin Jangan Lelah Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

 

Tidak hanya itu, acara ini juga dengan bangga disponsori oleh PT Orang Tua Group (Batavia) dengan promo spesial Triple Batavia seharga Rp. 1.700.000++. Penawaran istimewa ini tak boleh terlewatkan!

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, kunjungilah Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall di Komplek Rajawali Vilage BL-BR atau cek halaman Instagram Kenzo Live Rajawali.

Jangan lupa untuk menandai kalender Anda dan hadiri malam yang tak terlupakan ini, penuh hiburan dan keceriaan! *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: