Perang Saudara Membara di Japan Open 2023: Fajar/Rian Vs The Daddies!

Perang Saudara Membara di Japan Open 2023: Fajar/Rian Vs The Daddies!

ahsan/setiawan VS Fajar/Rian -Foto-Net.

Perang Saudara Membara di Japan Open 2023: Fajar/Rian Vs The Daddies

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Tokyo, Ajang Japan Open 2023 memasuki babak perempatfinal yang menegangkan. Lima wakil Indonesia akan berjuang untuk meraih kemenangan di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, Jepang.

Namun, sorotan tertuju pada pertandingan saudara antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Duel antara dua pasangan ganda putra Indonesia ini dipastikan bakal membara.

Fajar/Rian, yang dikenal sebagai pasangan muda berbakat, akan berhadapan dengan senior mereka, Ahsan/Setiawan, yang telah mengoleksi banyak prestasi dalam dunia bulu tangkis.

BACA JUGA:Perbaikan Rumput, PSSI Siap Jalankan Rekomendasi FIFA untuk JIS

Pertemuan ini menjadi yang keenam kalinya bagi kedua pasangan untuk saling berhadapan di lapangan. Sejauh ini, kedua pasangan memiliki catatan yang sama-sama mengesankan dengan masing-masing meraih tiga kemenangan.

Persaingan yang ketat dan tekad kuat untuk meraih kemenangan akan mewarnai pertandingan ini. Selain itu, ada tiga wakil Indonesia lainnya yang akan berlaga di babak perempatfinal.

Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan berjumpa dengan unggulan keempat dari Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong.

Pada sektor tunggal putra, Jonatan Christie siap berhadapan dengan Kunlavut Vitisarn dari Thailand. Duel ini dijamin akan sengit karena kedua pemain pernah saling mengalahkan dalam enam pertemuan sebelumnya.

BACA JUGA:Declan Rice Gelandang Arsenal 'Melihat Sepak Bola dengan Berbeda' di Klub Barunya

 

Tantangan berat juga menanti Gregoria Mariska Tunjung yang harus menghadapi unggulan pertama dari Jepang, Akane Yamaguchi. Meski catatan pertemuan mereka tidak seimbang, Gregoria akan berusaha memberikan perlawanan terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: