Ayu Dewi Beradaptasi dengan Suami yang Perfeksionis dalam Urusan Cuci Pakaian, Sempat Kena Semprot!

Ayu Dewi Beradaptasi dengan Suami yang Perfeksionis dalam Urusan Cuci Pakaian, Sempat Kena Semprot!

-Ayu Dewi, Seorang Artis Terkenal-

Ayu Dewi Beradaptasi dengan Suami yang Perfeksionis dalam Urusan Cuci Pakaian, Sempat Kena Semprot!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Ayu Dewi, seorang artis ternama, mengungkapkan pengalamannya dalam beradaptasi dengan kebiasaan unik suaminya, Regi Datau, yang ternyata cukup perfeksionis dalam urusan cuci pakaian. Meskipun sudah merasa terkejut pada awal pernikahan, Ayu Dewi akhirnya berhasil menyesuaikan diri dengan karakter sang suami.

Regi Datau terkenal dengan keteraturannya dalam menyimpan pakaian sesuai dengan kategori, mulai dari warna hingga jenisnya.

Ayu Dewi mengungkapkan bahwa suaminya sangat tidak tahan melihat pakaian yang berantakan atau tidak rapi, bahkan hingga urutan baju yang tidak sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

"Sebenernya dari dulu kayak gitu, cuma ketahuannya pas baru nikah, memang nggak bisa lihat yang berantakan, nggak rapi, urutan baju nggak rapi beda warna aja nggak bisa," ujar Ayu Dewi saat peluncuran Rinso Matic Kapsul 3-in-1 di Jakarta.

BACA JUGA:Dewa Budjana Berkolaborasi dengan Raja Dangdut Rhoma Irama dalam Single Terbarunya, 'Smara Rindu'.

Meskipun sempat mendapat semprotan dari suaminya, Ayu Dewi berusaha untuk beradaptasi dengan baik. Ia menyadari bahwa kebersihan dan kerapian adalah hal yang sangat diutamakan oleh Regi Datau, yang cenderung memiliki Obsessive-Compulsive Disorder (OCD).

Pernah suatu kali saat berlibur bersama keluarga, Ayu Dewi hendak menggunakan jasa binatu di hotel untuk mencuci pakaian kotor.

Namun, hal itu tidak disetujui oleh suaminya yang lebih memilih untuk mencuci pakaian sendiri agar sesuai dengan standar kebersihan yang diinginkannya.

"Kalau biasanya kita pergi yang jauhan kita jarang bawa asisten, daripada ngelaundry ke hotel kan mahal ya, aku juga suka diomelin 'Ngapain nge-loundry-ngeloundry mending cuci sendiri aja'," cerita Ayu Dewi.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Ungkap Alasan Operasi Bentuk Hidung Akibat Kecelakaan dan Dapat Reaksi Kritik

Demi mempertahankan hubungan harmonis dengan asisten rumah tangga mereka, Ayu Dewi turun tangan memantau saat mencuci pakaian suaminya. Ia bahkan menyempatkan diri untuk merekatkan lipatan kerah pada pakaian agar sesuai dengan selera sang suami.

"Suami aku tipe orang yang perkara lipetan kerah mensol dikit dikeluarin, minta cuci ulang. Biar ART nggak resign kitalah yang harus merekatkan hubungan itu," ungkapnya dengan penuh canda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: