Heboh! Video Viral Pasangan Bule di Pantai Canggu, Bali

Heboh! Video Viral Pasangan Bule di Pantai Canggu, Bali

-Ilustrasi di Pantai Canggu,Bali-

Heboh! Video Viral Pasangan Bule di Pantai Canggu, Bali

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE,Badung - Sebuah video adegan tak senonoh antara pasangan bule sedang berhubungan di pantai sedang menjadi viral di media sosial. Lokasi kejadian diduga berada di Pantai Canggu, Bali.

Video berdurasi singkat tersebut menunjukkan sepasang warga negara asing (WNA) sedang melakukan aksi intim di pinggir pantai.

Rekaman amatir ini diyakini diambil oleh warga sekitar menggunakan ponsel.

Video tersebut menyebabkan heboh di media sosial pada Kamis (27/7/2023).

Meskipun tulisan "Pantai Canggu" dengan keterangan waktu tertera di video, kebenaran lokasinya belum dapat dipastikan apakah benar terjadi di Pantai Batu Bolong, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung.

BACA JUGA:Heboh! Bule 'No Pants' Bikin Sensasi di Badung dan Jadi Viral di Medsos

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polres Badung, Iptu I Ketut Sudana, telah mengkonfirmasi bahwa pihak kepolisian sedang menyelidiki video tersebut.

Komunikasi juga telah dilakukan dengan Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Made Pramasetia, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Sudah kami cek di Polda Bali. Kami masih mencari bukti dan tanda lainnya untuk memastikan kebenaran lokasi kejadian di Canggu.

Kami akan memberikan perkembangan selanjutnya," kata Sudana pada Kamis malam (27/7).

Dalam video tersebut, tampak seorang pria bule mengenakan kaus lengan panjang berwarna biru navy dan seorang wanita bule mengenakan dress berwarna merah muda.

Mereka terlihat bercumbu di atas hamparan pasir pantai tanpa mengindahkan kehadiran pengunjung lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: