Cukup Pakai Ponsel Pintar, Belanja Semakin Mudah Melalui Fitur 'Fast Menu'

Cukup Pakai Ponsel Pintar, Belanja Semakin Mudah Melalui Fitur 'Fast Menu'

Berbelanja tidak lagi memerlukan perjalanan ke pusat perbelanjaan, karena semuanya dapat dilakukan melalui transaksi digital dengan mudah lewat ponsel pintar-foto: dok net-

Cukup Pakai Ponsel Pintar, Belanja Semakin Mudah Melalui Fitur 'Fast Menu'

 

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Perkembangan teknologi semakin canggih telah mengubah cara masyarakat Indonesia berbelanja secara revolusioner.

Kini, berbelanja tidak lagi memerlukan perjalanan ke pusat perbelanjaan, karena semuanya dapat dilakukan melalui transaksi digital dengan mudah lewat ponsel pintar.

Kemudahan ini semakin ditingkatkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, yang baru saja meluncurkan produk digital banking unggulan mereka, yaitu "mobile banking BRImo."

Salah satu fitur terbaru yang ditawarkan oleh BRImo adalah "Fast Menu," yang memberikan kecepatan dan kenyamanan luar biasa bagi pengguna dalam bertransaksi sehari-hari.

BACA JUGA:2 Strategi Pemasaran untuk Menghasilkan Lalu Lintas Berkualitas Tinggi dengan Cepat di Bisnis Online

Pengguna tidak perlu repot lagi untuk login setiap kali ingin bertransaksi.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menempatkan menu-menu favorit mereka langsung di halaman utama aplikasi BRImo, sehingga akses dan penggunaannya menjadi lebih mudah.

Inovasi BRImo ini telah memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan meningkatkan minat dalam bertransaksi digital.

Data dari Bank Indonesia (BI) mencatat bahwa pada tahun sebelumnya, jumlah pengguna transaksi digital di Indonesia mencapai angka yang mengesankan, yaitu 21 juta orang.

Bahkan, nilai transaksi digital pada sektor uang elektronik dan digital banking mengalami pertumbuhan positif yang signifikan.

BACA JUGA:5 Manfaat Optimasi Mesin Pencarian (SEM) Sebagai Kunci Sukses Bisnis Anda, Nomor 4 Sangat Efisien

Keberadaan platform pembayaran digital ini sangat membantu para pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: