Surabaya,122 Talenta Muda U 17 Berkompetisi Mewakili Negara

Surabaya,122 Talenta Muda U 17 Berkompetisi Mewakili Negara

Peserta seleksi Timnas U17 Surabaya-Foto-PSSI

Surabaya,122 Talenta Muda U 17 Berkompetisi Mewakili Negara

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Surabaya,30 Juli 2023, Sebanyak 122 adik-adik berbakat dari berbagai penjuru Indonesia berkumpul di Surabaya untuk mengikuti seleksi Tim U-17 Indonesia. Acara bergengsi ini bertujuan untuk menemukan pemain-pemain muda potensial yang akan mewakili negara dalam ajang sepak bola tingkat internasional.

Seleksi Tim U-17 Indonesia ini diadakan di sebuah kompleks olahraga terkenal di Surabaya, yang menjadi tempat berkumpulnya para peserta dari seluruh Indonesia.

Para adik-adik yang berpartisipasi datang dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di atas lapangan.

Tim seleksi yang terdiri dari pelatih-pelatih berpengalaman dan perwakilan dari Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) siap menyaksikan aksi para peserta dalam beberapa sesi latihan dan pertandingan. Mereka akan melakukan penilaian menyeluruh untuk memilih para pemain terbaik yang akan membentuk Tim U-17 Indonesia.

BACA JUGA:Garuda vs Brunei: Ajang Perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

Selain kemampuan teknis, kejujuran, disiplin, dan semangat sportivitas juga menjadi perhatian utama dalam seleksi ini.

Tim U-17 Indonesia bukan hanya mencari pemain berbakat, tetapi juga sosok-sosok yang dapat menjadi contoh dan representasi bangsa yang baik dalam kancah sepak bola internasional.

Setelah seleksi ketat berlangsung, hanya sejumlah terbatas pemain yang akan lolos dan berhak mendapatkan kesempatan emas mewakili Tim U-17 Indonesia.

Para pemain yang berhasil terpilih akan menjalani program intensif latihan dan persiapan untuk berkompetisi dalam berbagai turnamen sepak bola internasional.

BACA JUGA:Dari Kasir Indomaret hingga Memiliki Minimarket dan Bangun Pabrik: Kisah Inspiratif Kia dan Bari

Keberhasilan dalam seleksi ini akan membawa kebanggaan bagi para pemain dan keluarga mereka. Mereka akan memiliki kesempatan untuk tampil di panggung internasional dan membawa harum nama bangsa Indonesia di kancah sepak bola dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: