Luke Shaw Bagi Andre Onana, Angin Segar Manchester United

Luke Shaw Bagi Andre Onana, Angin Segar Manchester United

Luke Shaw-Foto-Net.

Luke Shaw Bagi Andre Onana, Angin Segar Manchester United

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE-  Luke Shaw, bek kiri Manchester United, menyatakan keyakinannya bahwa kiper Andre Onana akan memberikan sesuatu yang segar bagi tim Erik ten Hag. Ia menegaskan bahwa Manchester United tidak dapat menerima kesuksesan rival lokal mereka, Manchester City.

Pernyataan dari Luke Shaw menyoroti potensi tambahan Andre Onana untuk memperkuat skuad dan meningkatkan performa tim.

Sebagai bek, Shaw menyadari pentingnya memiliki kiper yang handal seperti Onana dalam mengokohkan pertahanan. Selain itu, penyebutan rival lokal mereka, Manchester City, menunjukkan persaingan sengit antara kedua klub.

Manchester United memiliki sejarah panjang bersaing dengan Manchester City untuk meraih supremasi di Liga Inggris, dan mereka bertekad untuk mengejar ketertinggalan dan mendapatkan kembali dominasi mereka dalam kompetisi domestik dan Eropa.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Lepas Peziarah Walisongo, Inspirasi Religi Terpancar!

Pengadaan pemain berbakat seperti Andre Onana adalah bagian dari upaya Manchester United untuk memperkuat skuad mereka dan menantang kesuksesan terakhir Manchester City.

Dengan aspirasi tinggi untuk musim mendatang, komentar Shaw mencerminkan tekad tim dan keinginan mereka untuk meraih gelar.

Namun, situasi transfer dengan Andre Onana masih menunggu perkembangan lebih lanjut, karena ketersediaannya dipengaruhi oleh hukuman larangan bermain akibat melanggar peraturan anti-doping.

Meskipun demikian, prospek memiliki Onana di bawah mistar gawang membuat Shaw dan para penggemar Manchester United antusias.

BACA JUGA:Harmoni Bonek dan Dedikasi di GBK: Suporter Persebaya Hadir Meski Dilarang, Begini Pendapat Aji

dan mereka tak sabar untuk menyaksikan pertarungan sengit antara dua raksasa Manchester dalam musim yang akan datang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: