Kabar Terbaru Sally Marcelina 'Warkop DKI' Setelah Bangkrut Akibat Tipu-tipu Rp3 Miliar!

Kabar Terbaru Sally Marcelina 'Warkop DKI' Setelah Bangkrut Akibat Tipu-tipu Rp3 Miliar!

-FOTO: Sally Marcelina 'Warkop DKI' -

Kabar Terbaru Sally Marcelina 'Warkop DKI' Setelah Bangkrut Akibat Tipu-tipu Rp3 Miliar!

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE - Sally Marcelina, aktris yang dulu begitu terkenal melalui serial Warkop DKI pada era 80-an, kini menghadapi kenyataan pahit setelah kehilangan segalanya akibat penipuan senilai Rp3 miliar. Jauh dari sorotan layar kaca, Sally kini menggeluti bisnis jualan baju impor di pinggir jalan daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

Pengungkapan ini terjadi saat Sally diundang untuk tampil di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, di mana ia berbicara terbuka tentang perjalanan hidupnya.

"Iya (jualan baju) kalau lagi enggak syuting, sibuk jualan baju, baju-baju impor," ungkap Sally.

Rupanya, keputusan Sally untuk terjun ke dunia bisnis baju impor ini tak lepas dari peristiwa kelam di masa lalu, ketika dirinya menjadi korban penipuan dengan total mencapai Rp3 miliar.

BACA JUGA:Nathalie Holscher dengan Penampilan Terbarunya: Berani Pakai Baju Terbuka Setelah Melepas Hijab

"Biasa waktu itu investasi bodong. Seluruh penghasilan saya dari remaja habis semua di situ," ujarnya dengan nada sedih.

Peristiwa tersebut terjadi pada masa krisis moneter tahun 1998, saat sang suami sedang menderita sakit gagal ginjal selama 3,5 tahun.

"Di zaman itu Rp 3 miliar, dollar (AS) masih Rp 3.000, kalau sekarang berapa tuh. (Kejadiannya) setelah krismon, setelah itu suami sakit gagal ginjal 3,5 (tahun), sudah almarhum," lanjut Sally.

Saat kehilangan suami dan seluruh harta karena penipuan, Sally menghadapi tantangan baru untuk mencari mata pencaharian guna menghidupi dirinya dan ketiga anaknya.

BACA JUGA:Potret Tante Ernie Berusaha Bangkit dari Perceraian, Kini Menjadi Janda Hot yang Digilai Kaum Adam

Berjualan baju impor di pinggir jalan Bintaro menjadi pilihan Sally untuk bertahan dalam keadaan sulit.

Meskipun berada dalam situasi yang sulit, Sally tetap bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Ia berusaha mengatasi rintangan dan kesulitan hidup dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: