Kans Luar Biasa ! Elkan Baggott Anak Muda Pertama Yang Main Di Liga Inggris

Kans Luar Biasa ! Elkan Baggott Anak Muda Pertama Yang Main Di Liga Inggris

Elkan Baggott-Foto-Net.

Kans Luar Biasa ! Elkan Baggott Anak Muda Pertama Yang Main Di Liga Inggris

 

SUMEKSRADIONEWS.ONLINE- Dunia sepak bola Indonesia diramaikan dengan berita bahagia ketika Elkan Baggott, pemain muda berusia 20 tahun, diumumkan sebagai pemain yang dipertahankan oleh klub Inggris, Ipswich Town.

Kabar tersebut menjadi sorotan besar karena Elkan Baggott berpotensi menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di kompetisi level 2 sepakbola Inggris, Championship.

Ipswich Town, klub sepakbola asal Inggris, meraih promosi ke Championship 2023/2024 setelah menjadi runner-up League One 2022/2023.

Kehadiran Elkan Baggott dalam skuad Ipswich Town menjadi suatu kebanggaan bagi sepak bola Indonesia, karena ini merupakan momen bersejarah bagi pemain muda berbakat tersebut.

BACA JUGA:Brilian! 129 Peserta Berbakat Bersaing Menuju Inggris

 

Elkan Baggott memulai kariernya di Ipswich Town sejak tahun 2016. Namun, sejak promosi ke tim utama, dia lebih banyak dipinjamkan ke klub-klub lain seperti King's Lynn Town, Gillingham, dan Cheltenham Town.

Saat Ipswich Town berhasil promosi ke Championship, diperkirakan Elkan akan kembali dipinjamkan. Namun, kabar gembira datang ketika klub memutuskan untuk mempertahankannya dengan pengumuman terakhir.

Pengumuman resmi dari klub menyebutkan bahwa Elkan Baggott akan menjadi bagian penting dari skuad Championship 2023/2024.

Tidak hanya itu, ia juga telah diberikan nomor punggung 26 untuk musim tersebut. Hal ini menandakan bahwa Ipswich Town benar-benar mempercayai potensi dan kemampuan yang dimiliki Elkan.

BACA JUGA:Max Verstappen Tetap Optimis Meski Cedera dan Siap Tampil di GP Inggris

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: