ECGO 2: Motor Listrik Murah Rasa Premium, Siap Ngacir di Jalanan Kota!

ECGO 2: Motor Listrik Murah Rasa Premium, Siap Ngacir di Jalanan Kota!

ECGO 2: Motor Listrik Murah Rasa Premium-foto: google-

Desainnya boxy dan modern, dengan pilihan warna kece seperti Blue Ocean, Orange Squash, Green Tea, White Pearl, hingga Titanium.

Bodi ringkas bikin motor ini enak buat selap-selip di kemacetan kota.

BACA JUGA:Motor Listrik Sunra Debut di Jakarta Fair 2024: Teknologi Waterproof Jadi Sorotan

BACA JUGA:Saige Luncurkan Motor Listrik SG-Max dan SG-Max Pro, Hadirkan Inovasi Kendaraan Ramah Lingkungan

Dengan dimensi panjang 1.635 mm, lebar 715 mm, dan tinggi 1.030 mm, ECGO 2 cocok buat penggunaan harian jarak pendek-menengah.

Cocok Buat Kota: Irit, Ringkas, dan Gampang Dikontrol

Performa dan Jarak Tempuh

Walau kecil, ECGO 2 bisa diandalkan. Dengan baterai 48 Volt/14AH/350 Watt, motor ini bisa melaju hingga 80 km dalam sekali isi daya penuh, selama kecepatan dijaga konstan di kisaran 30–40 km/jam.

Kecepatan maksimalnya tembus di angka 60 km/jam, cukup buat kebutuhan harian dalam kota seperti ke kantor, kampus, atau sekadar belanja ke minimarket.

Yang unik, motor ini pakai rantai buat penggerak roda—bukan CVT seperti motor matic biasa.

Posisi motor listriknya di depan, jadi tenaga disalurkan lewat rantai, mirip motor konvensional.

BACA JUGA:Quest Z1 2024: Motor Listrik Terbaru yang Mengguncang Pasar dengan Teknologi Canggih dan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Wow Quest Z1, Motor Listrik Terbaru yang Mendapat Sorotan di Pasar Indonesia Tahun 2025

Karena itulah ECGO bisa punya mode berkendara yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

Nyaman Buat Pengendara Harian

Untuk postur tubuh orang Indonesia, ECGO 2 cukup nyaman. Stangnya ramping, joknya empuk, dan ruang kaki lumayan luas.

Tapi buat yang punya postur tinggi, posisi berkendara bisa sedikit sempit, apalagi kalau berboncengan. Idealnya, motor ini dipakai sendiri saja agar lebih lincah dan nyaman.

Suspensinya juga sudah memadai. Teleskopik di depan dan dual shock di belakang cukup buat meredam getaran di jalan kota.

Sistem pengereman depan sudah pakai cakram, sementara belakang masih pakai tromol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: